02

9.6K 619 22
                                    

Jangan lupa Vote.

Johnny kembali bergabung dengan teman-teman setelah selesai mengangkat telepon dari sang ayah yang berada di Chicago.

"Gila bro! Lo tau,tadi gue ketemu sama siapa?" Ucapnya penuh semangat.

"Siapa?" Tanya Jaehyun, pura-pura penasaran- aslinya tidak.

"Bidadari Coy!!"

"Cantik kagak?" Kini Yuta yang baru saja tiba dari bandara ikut melopori.

"Beuh!! Cantik banget, gila!! Kalo bisa,udah gue deketin sumpah!"

"Terus Baekhyun Hyung Lo kemanain?" Pertanyaan tiba-tiba dari Jaehyun, membuat Johnny bergeming.

"Ck! Itu orang aja sampe sekarang entah ada dimana,3 tahun ngilang gitu aja,tanpa ngasih kabar, tanpa ngasih tau dia dimana, ya kali masih sendiri? Pasti udah ada yang baru lah,gila. Terus gue harus nungguin dia disini sedangkan dia sama orang lain gitu? Yang bener aja Jae! Bagus gue embat tuh cowok!."

"Cowok lagi John? Gue kira Lo udah insaf." Tanya laki-laki berwarga negara jepang itu.

"Gue pengen insaf,tapi ni orang bener-bener cantik banget, Yut. Lo kalo liat juga pasti naksir! Tapi jangan deh,ini punya gue!"

"Terserah Lo John. Eh Btw, kita ke Prada yok? Ada diskon tuh!"

"Kaya cewek aja Lo Yut, ngajakin belanja diskon kaya gitu? Lo tuh kaya,ngapain diskon-diskon?" Seakan mengejek, Johnny terkekeh dengan ajakan Yuta tadi.

"Yeuh Lo tuh nggak diajak yah! Gue ngajak Jaehyun,kalo Lo gak mau ya udah sana pulang!" Usir Yuta.

"Dih,balik dari Jepang jadi songong banget Lo!"

"Lo juga songong!"

"Wahai hyung-hyungku,bisakah kalian berdua diam? Gue gak bisa konsentrasi sama kopi gue! Kalo emang mau ke Prada,ayo lah,gue mau nyari gesper,gesper yang kemarin gue beli di Prada London ilang entah dimana."

"Ya elah Jae,gesper doang sampe ke london-london,tuh di Gangnam banyak! Jauh-jauh banget sih!"

"Nakamoto Yuta! Lo itu kaya tapi suka pura-pura miskin yah? Itu harta keluarga Lo mau diapain kalo gak Lo pake? Lo anak orang kaya,dan Lo anak tunggal, bisa gak buang rasa pelit Lo itu?."

Tanpa memikirkan pergelutan kedua hyungnya itu, Jaehyun berdiri dan langsung meninggalkan keduanya,yang sontak langsung membuat hyung-hyungnya itu terdiam sejenak sebelum akhirnya mereka berdua ikut mengejar Jaehyun.

.
.
.
.

Ternyata Jaehyun pergi untuk ke toko Prada,dia benar-benar akan mencari gesper baru setelah yang lama ia hilangkan.

Dibelakangnya, kedua sahabatnya nya - Johnny dan Yuta - mengekorinya dari belakang sembari melihat-lihat barang lain.

"Eh Yut! Yut! Yut!." Johnny memukul beberapa kali punggung Yuta dengan semangat.

"Apa sih Lo mukul-mukul! Tangan Lo segede gajah gitu,mukul punggung gue yang sekecil ini sembarangan! Sakit tau!" Protes Yuta.

"Ihh sini dulu, itu liat cowok yang lagi berdiri sama temennya!" Suruh Johnny pada Yuta. Dengan begitu, Yuta mengarahkan dua maniknya searah dengan yang dituju Johnny.

"Itu cowok yang gue bilang tadi Yut, cantik kan?" Johnny masih menunjuk sosok cantik itu, sedangkan pandangan Yuta justru terarah pada sosok disebelah orang yang ditunjuk Johnny.

"Iya cantik John. Gila,Lo bisaan aja nemu yang begituan! Deketin yok?" Ajaknya.

"Yakin Lo mau langsung deketin?" Tanyanya meyakinkan Yuta.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang