06

5K 414 9
                                    

Jangan lupa vote dan follow....

Thank you....

Happy Reading....

Dan akhirnya datang juga. Hari dimana aku harus melakukan study lapangan di sebuah hotel sebagai chef magang.

Karena lokasinya berada di Busan. Aku harus bangun pagi untuk bersiap ke stasiun kereta. Jika diperhitungkan. Waktu tempuh dari Seoul ke Busan adalah 4,5 jam paling lama,tapi jika tidak ada masalah selama diperjalanan,bisa sampai 3,5 jam. Dan aku harus tiba di Busan pukul 10 untuk mencari tempat penginapan dan juga untuk istirahat. Itu sebabnya aku harus bangun lebih awal.

Pukul 5 tepat,aku sudah berada didalam stasiun,menunggu keretaku datang. Sambil menunggu, diriku memutar lagu dari penyanyi favorit ku, yaitu Lee Ji Eun yang judulnya 'Celebrity' agar aku tidak merasa bosan ataupun mengantuk saat menunggu.

Sekitar 5 menit kemudian, kereta yang aku tunggu datang. Aku dengan segera memasuki kereta tersebut.

Saat baru saja masuk,aku melihat seorang laki-laki bermasker seperti sedang kesulitan dengan barang bawaannya,namun aku memilih acuh, karena harus cepat duduk sebelum kehabisan tempat duduk.

Walaupun acuh,aku masih memperhatikan laki-laki itu dari tempat dudukku. Tak lama dia  selesai dengan masalahnya,dan menghampiriku,posisiku saat itu sama seperti dia,menggunakan masker dan juga topi,serta earphone yang masih menempel,hanya saja sudah ku matikan suaranya.

"Permisi. Bolehkah saya duduk disini?" Ucap laki-laki itu meminta izin.

Aku hanya menganggukkinya saja, terlalu malas untuk membuka suara. Setelah diberi izin, laki-laki itu duduk disampingku,dan aku memilih menghidupkan kembali laguku,dan menutup mata,lalu tidur.

~ Mr. Jung's ~

Sekitar pukul 9:35 pagi, kereta yang aku tumpangi sampai di stasiun Busan. Dan saat itu aku baru saja terbangun dari tidur setelah orang yang disampingku tadi membangunkanku. Aku segera keluar dari dalam gerbong kereta setelah semua kesadaranku kembali.

Kini aku sedang menunggu Taksi untuk mengantarku ke tempat penginapan.

Tidak butuh waktu lama, Taksi yang ku tunggu datang dan aku langsung masuk,tapi sebelum memasukinya,tanganku dicekal oleh seseorang.

"Maaf, boleh saya menumpang Taksi dengan mu? Saya akan membayar setengah dari biaya ongkosnya." Ucapnya. Aku melihat orang tersebut,dan ternyata dia adalah laki-laki yang tadi duduk disampingku saat dikereta.

Aku berfikir cukup lama. Awalnya aku ingin menolak,namun ada gunanya juga membiarkan dia ikut,jadi aku tidak harus mengeluarkan uang sepenuh harga. Lumayan uangnya bisa untuk kebutuhan lainnya.

"Memangnya kamu mau kemana?" Tanyaku sekedar untuk memastikan, apakah kami berdua satu arah.

"Penginapan Haeundae-gu, lebih tepatnya daerah sekitar hotel paradise." Jawabnya.

"Oh kita satu arah,dan aku juga akan ke lokasi itu, kalau begitu masuk lah."

"Terimakasih. Maaf merepotkan."

"Tidak apa-apa."

Lalu kami berdua pun masuk kedalam Taksi.

~Mr. Jung's ~

Selama perjalanan, aku melirik kearah laki-laki yang duduk disampingku. Aku berfikir, kenapa tubuh dan baunya terlihat tidak asing. Namun aku menepis dugaan itu, mungkin saja hanya mirip,dan kebetulan parfumnya sama. Aku kembali fokus ke jalanan.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang