Aku kembali ( ◜‿◝ )
Piknik yang mereka lakukan hari ini berhasil tanpa mengingat masalah yang terjadi sebelumnya. Semua sama-sama bahagia menghabiskan waktu mereka yang sudah lama tidak mereka gunakan bersama.
Mereka mengakhiri piknik ketika senja sudah terlihat perlahan-lahan. Dan anak-anak pun sudah terlihat kelelahan. Akhirnya mereka semua pun kembali kerumah.
"Sayang, aku sepertinya ingin makan pasta buatanmu". Ten menggelayut manja di lengan kekar Johnny.
"Nanti aku buatkan yah?". Johnny tersenyum gemas melihat istrinya yang tengah hamil itu meminta dibuatkan makanan.
"Buatin gue juga,Jo". Pinta Yuta dengan cengirannya yang menjengkelkan.
"Emang Lo hamil? Bikin lah sendiri! Ga usah manja!". Sarkas Johnny. Ten yang disampingnya hanya tertawa renyah saja.
Yuta melirik ke arah istrinya dengan tatapan mengadu. "Apa!!". Bentak Winwin seketika. "bikin sendiri! Aku capek." Setelahnya Winwin melangkah meninggalkan Yuta yang masih dengan wajah cemberut nya.
"Winn... Sayang... Buatkan untukku juga winn... Jooo gue juga mau pasta,Jooo". Teriakan Yuta memenuhi isi rumah Jaehyun dan Taeyong.
Sedangkan pemiliknya masih asik menonton acara keributan yang dibuat oleh Yuta.
~Mr. Jung's ~
Tidak terasa ternyata Johnny,Ten,Yuta dan Winwin sudah berada di kediaman Jaehyun dan Taeyong selama satu Minggu. Ini saatnya mereka semua kembali ke negara masing-masing karena pekerjaan mereka juga banyak yang terabaikan.
Jaehyun dan Taeyong mengantarkan teman-teman nya itu ke bandara. Mereka saling berpelukan melepas orang tersayang nya untuk kembali ke tempat asal mereka dengan harapan selamat Sampai tujuan.
"Nanti kalo udah pada sampai jangan lupa hubungin kita ya?". Pesan Taeyong pada Ten dan Winwin.
"Pasti kok... Kapan-kapan kalian main ke Chicago juga dong! Kita liburan bareng disana". Taeyong dan Winwin hanya mengangguk.
Hingga suara panggilan keberangkatan Johnny dan Ten berbunyi. Mereka akan pergi terlebih dahulu, baru disusul oleh Yuta dan Winwin.
"Kita pergi dulu ya? See you again yorobun!". Ten berujar ceria, sedangkan Johnny hanya melambaikan tangannya pada orang-orang yang memandangi mereka dari jauh.
"Gue ngerasa Dejavu". Ujar Jaehyun. Taeyong mengangguk setuju.
"Hah... Sekarang giliran gue sama Winwin pergi. Pesan gue, Tolong kesalahan seminggu yang lalu jangan diulangi lagi yah? Kasian Taeyong, dia lagi hamil. Udah gitu dia juga harus jaga anak kecil dirumah. Jangan suka pergi diam-diam pas malam apa lagi ga ngabarin mau kemana". Tegur Yuta panjang lebar.
"Lo tenang aja Hyung. Gue ga bakalan gitu lagi".
"Hmm ya udah, gue sama Winwin pergi dulu. Makasih udah nampung kita semua dirumah Lo. Kapan-kapan jangan sungkan yah kalo kita repotin lagi". Canda Yuta. Yang dibalas pukulan ringan oleh Winwin.
"Yang ada mereka lah yang bilang gitu, bukan kamu!". Ujar Winwin. Yuta hanya tertawa garing.
"Yaudah ayo berangkat". Yuta membawa koper miliknya dan milik Winwin. Sedangkan Winwin mendorong stroller bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023