Maaf apabila banyak typo
Jangan lupa Vote!.Happy Reading
Jaehyun POV
Aku benar-benar kesal saat ini. Jika saja doyoung bukanlah sepupuku, mungkin sudah ku tinggalkan sejak sampai disalon ini.
Aku melihat kedua laki-laki itu sibuk dengan kegiatannya disalon. Sedangkan aku, duduk termenung tidak jelas disini.
"Ini kapan selesainya sih? Udah sejam gue nungguin disini, Ck!" Aku menggerutu tidak jelas diruang tunggu, rasanya ingin mendobrak masuk,namun diriku juga terlampau malas. Finalnya aku tetap duduk diam dikursi ku seperti semula.
Tak lama, ada sebuah notifikasi masuk diponselku.
Message from
Taeil Hyung 🌕Aku membuka pesan tersebut. Sudah dapat ditebak, pasti ia akan menanyakan tentang suaminya.
Taeil Hyung 🌕
Jae, Kamu masih bersama Doyoung?
16:34Tuh kan benar dugaanku. Tanpa berlama-lama,aku membalas pesannya.
Masih Hyung
Ada apa?
16:34
✓✓Tidak ada, aku hanya menanyakannya saja.
Aku takut dia kelelahan.
16:35Tenang saja Hyung, dia aman bersamaku
✓✓
16:35Kalau sudah mau pulang, kabari yah? Aku akan pulang sebentar lagi
16:36Oke Hyung,siap!!
✓✓
16:36Setelah membalas pesan terakhirnya. Aku langsung memasukkan ponselku kembali ke dalam saku celana.
Aku melirik kearah resepsionis yang baru saja keluar dari ruangan Doyoung Hyung dan Taeyong. -Aku tidak mau memanggilnya Hyung, emang siapa dia?!! Huh!-
"Permisi mbak?" Ucapku pada resepsionis tersebut.
"Iya ada yang bisa saya bantu?." Jawabnya.
"Pelanggan atas nama Kim Doy- ah maksud saya Moon Doyoung, apa dia masih lama?"
"Oh,tuan Moon sedang mengeringkan rambutnya, sedangkan temannya sedang membilas rambutnya yang baru saja diwarnai."
"Saya tidak perduli dengan temannya, saya cuman nanya Hyung saya, kira-kira berapa lama lagi selesai?"
"Kurang lebih setengah jam lagi, karena temannya masih dikeramas."
"Astaga mbak! Saya nggak nanya temannya,saya nanya Hyung saya!." Aku merasa kesal karena sedari tadi mbak resepsionis selalu menjawab tentang Taeyong.
"I-iya tuan, masalahnya Hyung tuan datang bersama temannya, dan mereka reservasi tempat atas nama Moon Doyoung untuk 2 orang. Jadi jika tuan Moon selesai terlebih dahulu, sedangkan temannya belum,maka waktu yang dihitung itu waktu selesai temannya,bukan tuan Moon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023