*
*
*Satu Minggu setelah kelahiran anak Jaehyun dan taeyong.
Yuta dan Winwin sedang menikmati sore hari di kediaman baru mereka di Dongguan Tiongkok. Sudah hampir dua minggu mereka menempati rumah tersebut, sebelumnya mereka tinggal di Wenzhou tempat kelahiran Winwin, sekaligus rumah kedua orang tua Winwin.
Tapi karena Winwin merasa rumah tersebut sangat penuh dengan keluarganya. Winwin jadi merasa ingin pindah,bukan karena tidak nyaman dengan penghuninya. Namun dia merasa tidak tega melihat sang suami kerap kali tidur diruang tamu karena kamar mereka juga dipakai bersama anggota keluarga lain ketika tidur. Akhirnya Winwin memutuskan untuk pindah dengan seizin kedua orang tua Winwin.
Dirumah baru mereka. Ada taman belakang yang Yuta buat untuk tempatnya bersantai disore hari seperti kegiatannya waktu di Korea. Dan saat ini Yuta ditemani oleh Winwin duduk memandangi taman mereka, sedangkan didalam rumah ada beberapa saudara Winwin yang sedang berkunjung sembari membawa anak-anaknya.
"Hyung aku kedapur dulu yah, aku haus, sekalian mau bikinin kamu kopi." Pamit Winwin pada Yuta.
"Hati-hati yah." Winwin mengangguk lalu pergi ke dapur.
Selang beberapa menit. Winwin kembali dengan satu gelas kopi milik Yuta. Namun belum sempat gelas itu Winwin taruh di meja. Winwin terjatuh sambil memegangi perutnya,dan gelaspun ikut jatuh pecah ke lantai. Yuta yang melihat itu langsung panik dan buru-buru menggendong Winwin menuju garasi mobil.
"Loh Winwin kenapa?." Tanya salah satu saudara Winwin.
"Dia jatuh, aku akan segera membawanya ke dokter. Sǎo zi tolong hubungi keluarga yang lain." Yuta menjawab dengan panik. Yang dimintai tolong langsung menelpon keluarganya di Wenzhou.
Setibanya dirumah sakit. Winwin langsung dimasukkan ke ruang persalinan. Karena kata dokternya, bayi Winwin harus dikeluarkan dalam keadaan prematur. Jika tidak, calon anak mereka tidak akan selamat. Jadi Yuta segera me-iyakan perkataan sang dokter.
Yuta dengan setia mendampingi Winwin disampingnya sambil berdoa, berharap keduanya bisa selamat meski anaknya prematur.
Sekitar satu jam persalinan. Akhirnya anak mereka bisa dilahirkan dengan selamat dan normal,meski kondisinya sedikit menyedihkan karena masih berusia tujuh bulan, bayinya sangat kecil dan harus dimasukkan ke inkubator untuk beberapa waktu yang belum bisa ditentukan karena suhu bayinya harus tetap dijaga agar tetap sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023