28

3.2K 257 11
                                    

Udah seminggu lebih yah gak update...
Now it's time to update 😌💪

.
.
.
Enjoy
.
.
.
Happy reading

Johnny memijat pelipisnya untuk kesekian kali dipagi ini. Karena tadi saat dirinya baru saja bangun -dibangunkan secara paksa oleh Ten - dia melihat Ten yang sudah membentang sebuah pakaian yang Johnny sendiri tidak tau asalnya dari mana.

Ten menyuruh Johnny untuk mengenakan itu dan berkeliling perumahan bersamanya. Johnny sudah berkali-kali menolak,tapi Ten tetap memaksa. Bahkan Ten sampai mengeluarkan jurus tangisan buaya demi meluluhkan sang suami.

"Ayolah cepat,Hyung...."

"Ten, yang benar saja! Kamu nyuruh aku keliling komplek pake kostum monyet kaya gini buat apa?." Nada bicara Johnny masih terdengar normal.

"Ini bukan aku yang minta Hyung,tapi babbynya!."

"Oh astaga,ya tuhan... Yang ada didalam kandunganmu itu beneran bayi kan? Kenapa permintaannya aneh-aneh. Aku bisa gila lama-lama."

"Cepat Hyung! Jangan kebanyakan mengomel! Winwin juga sudah menunggu dibawah!. Aku turun duluan! Awas saja kalau lama!" Lalu setelahnya Ten meninggalkan Johnny yang masih memegang kostum monyet.

"Ahh benar... Yang hamil bukan cuman Ten dirumah ini." Johnny segera menjauh dari kasurnya lalu memasuki kamar mandi untuk mencuci mukanya terlebih dahulu.

" Johnny segera menjauh dari kasurnya lalu memasuki kamar mandi untuk mencuci mukanya terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Johnny sudah duduk di meja makan dengan pakaian yang tidak biasa ia gunakan. Dan tidak lupa tangannya mengelus perut istri sahabatnya.

Karena melamun. Johnny sampai tidak sadar jika Jaehyun dan taeyong menertawakannya melalui video call.

"Hahaha... Johnny Hyung justru lebih cocok disebut gorila daripada monyet. Monyet kan kecil, sedangkan Johnny Hyung besar." Suara tawa Jaehyun menggelegar dari ponsel Ten

"Lagian Ten ada-ada saja keinginannya. Kemarin minta dibelikan paus dengan hiu. Sekarang minta Johnny pakai kostum monyet. Setelah ini Lo minta apa lagi, Ten?." Taeyong juga kini tak mau kalah menertawakan Johnny.

"Gue minta dia keliling kampung. Gak cuman dia aja, gue nyuruh Yuta Hyung buat ngikutin." Yuta yang sedari tadi sedang menyuapi sang istri sambil menahan tawa. Reflek melotot kearah Ten.

"Apa?!" Sarkas Ten pada Yuta.

Mendengar sarkasan dari Ten. Akhirnya Johnny sadar dari lamunannya.

"Eh ada apa?." Tanyanya tiba-tiba.

"Hyung! Sumpah, Lo kok mau-mau aja sih! Hahaha."

"Loh Jae?! Sayang... Ngapain sih ngasih tau mereka!." Sungut Johnny.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang