44

1.9K 172 14
                                    

Double update
Untuk mengganti Minggu lalu

Happy reading

Saat makan malam tiba. Semua orang berkumpul di meja makan. Meskipun sorenya mereka sudah makan, Taeyong tetap memaksa semua orang untuk makan lagi, yang alhasil semuanya tidak bisa membantahnya.

Suasana hening. Hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring. Hingga suara Jaehyun mengalihkan perhatian mereka.

"Taeyong Hyung. Tadi kamu bilang apa sama Ten? Sampai-sampai dia dan Johnny sekarang sedang menuju kesini?". Mendengar itu. Taeyong dan Winwin melotot kaget. Tidak mereka sangka ternyata Ten benar-benar menyusul mereka ke Kanada.

"Aku ga bilang apa-apa, iya kan Winnie?" Winwin mengangguk. "Kami tadi hanya melakukan video call dengannya. Tapi dia terkejut karena ada Winwin. Ga lama dia manggil Johnny. Kami pikir dia hanya main-main saja. Ternyata dia sungguh-sungguh menyusul kesini". Lanjutnya.

"Tadi Johnny sedikit marah-marah. Dia bukan marah pada kita ataupun Ten. Dia marah karena Ten sedang hamil muda. Dan kehamilan kali ini sedikit lemah, Ten ga boleh capek, tapi dia malah memaksa ingin pergi jauh".

"Mungkin itu karena dia rindu dengan kita semua. Hal itu bisa diwajakan sih". Imbuh Yuta.

"Ya sudahlah. Yuta Hyung! Besok bantu gue beresin kamar buat Johnny Hyung dan Ten Hyung".

"Kok gue?". Tatapan Yuta terlihat terkejut. "Gue juga tamu disini woy!". Lanjutnya tidak terima.

"Ya elah sekali-kali Hyung!. Gue mana tega minta Taeyong bantuin. Dia udah masak, masa disuruh beres-beres juga? Pliss yah,sekali aja?". Pinta Jaehyun sedikit memohon.

"Iya iya,gue bantuin dah. Untung bestie!". Jawab Yuta.

~Mr. Jung's ~


Keesokan harinya. Pukul 12 siang, Jaehyun dan Yuta sedang dibandara untuk menjemput Ten dan Johnny. Sedangkan Taeyong dan Winwin mereka tinggalkan dirumah.

Tadi saat ingin pergi, mereka mengatakan hanya ingin keluar sebentar, bukan ingin menjemput Ten dan Johnny. Alhasil Taeyong dan Winwin tidak ikut.

Yuta melihat terlebih dahulu tubuh besar milik Johnny yang sedang mendorong stroller berisi koper mereka. Dan dibelakangnya terdapat Ten mengikuti sembari mendorong stroller bayi.

Namun Jaehyun sama sekali tidak melihatnya meskipun Yuta sudah menunjuk-nunjuk kearah dua pasangan itu. Jaehyun malah terbengong dengan pandangan entah kemana.

Karena kesal. Yuta menggeplak punggung milik yang lebih muda darinya itu. Dan membuat Jaehyun sedikit tersadar, tapi tetap saja tidak melihat Johnny dan Ten yang semakin mendekati mereka.

"Tauu deh ah! Mata lu buta, Jae!". Kesal Yuta.

"Oiiiyy! Akhirnya Lo berdua sampai juga bro!!" Yuta terlebih dahulu memeluk tubuh Johnny dan Ten. Barulah setelahnya diikuti Jaehyun yang baru sadar Johnny dan Ten sudah dihadapannya

"Loh kalian kok tau-tau udah ada disini?". Mendengar pertanyaan Jaehyun. Tuya hanya merotasikan matanya malas. Penyakit lama Jaehyun kumat. Penyakit -Ngebug-.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang