34

3K 266 8
                                    

"Raise your head, look around
There are people only looking at you
The only beloved one, you are the person like that "

- Beautiful NCT 2021 1:30 - 1:44 -
.
.
.
.
.
.
Have A Nice Day
.
.
.
• Happy Reading •

Jaehyun berlari-lari di lorong rumah sakit untuk menemui Taeyong, tadi saat rapat dia dikabari oleh sang ayah mertua kalau sang istri masuk rumah sakit karena ditemukan pingsan. Tanpa pikir panjang, Jaehyun meninggalkan rapatnya. Ia seperti Dejavu saat Taeyong hendak melahirkan anak pertama mereka.

Setibanya diruangan, Jaehyun langsung masuk tanpa mengucapkan apa-apa,membuat seisi ruangan terkejut, terutama anaknya yang semula sedang digendong oleh sang kakek kini mulai menangis karena terkejut.

"Taeyong! Kamu kenapa sayang?." Tanya Jaehyun dengan sedikit terengah-engah.

"Aku gak apa-apa, Jae... Cuman pusing aja."

"Pusing kenapa? Kamu sakit? Kenapa gak bilang sih?." Dengan sigap, Jaehyun menyentuh kening Taeyong, memastikan istrinya tidak demam.

"Taeyong gak sakit Jae. Itu karena efek kehamilan mudanya." Tuan Lee menjawab.

"Ohh kehamilan muda.... ... ...

.... .... HAHH?!! APA? KEHAMILAN MUDA!!!? Taeyong,kamu hamil?"

"Reaksi kamu lama banget ya ampun...." Taeyong memijat keningnya karena tak habis pikir dengan sang suami.

"Ya sorry, aku loading sedikit." Taeyong merotasikan matanya. "Jadi... Udah berapa usia kandungannya?."

"Kurang lebih ada satu bulan."

"Satu bulan? Kok aku baru dikasih tau?."

"Ya aku aja baru tau tadi pagi!."

"Ya harusnya bilang lah dari pagi."

"Kan aku masih ragu, niatnya emang mau ke dokter siang ini,eh malah pingsan."

"Udah-udah... Malah ribut kalian ini! Ini anak kalian nangis dari tadi gara-gara kaget pas Jaehyun datang!." Ayah Taeyong melerai keduanya.

Taeyong memukul lengan suaminya. "Kamu nih heboh banget!."

"Aku kan buru-buru sayang,takut kamu kenapa-kenapa tadi." Jaehyun terlihat merasa bersalah,lalu diambilnya sang anak untuk ia tenangkan.

" Jaehyun terlihat merasa bersalah,lalu diambilnya sang anak untuk ia tenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Sayang... Jangan capek-capek gitu..." Yuta merengkuh tubuh kecil Winwin yang sedang menyuapi anaknya.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang