41

2.4K 209 18
                                    

Sebenernya chapter ini mau dibikin double update sama yang chapter 40. Tapi karena aku nulisnya sehabis kerja, jadi rasa capeknya belum hilang. Ditambah ngantuk juga. Dan baru setengah dibikin. Alhasil aku lanjutin hari ini. Paham ga sih? Pahamin aja yah soalnya yang nulis udah ngantuk banget😭
.
.
.
Happy Reading

Disisi lain. Rosé merasa sedikit kesal dengan sikap cuek Jaehyun. Bahkan dia sampai berani mengumpati bos nya itu.

"Brengsek! Jung Jaehyun sialan! Awas aja Lo bentar lagi gue bikin bertekuk lutut didepan gue. Fuck you!". Umpatnya sambil menunjuk-nunjuk ponselnya sendiri yang menampilkan wallpaper foto Jaehyun.

Lalu setelahnya ia memilih tidak mengerjakan tugas yang diberikan Jaehyun tadi. Karena sebenarnya tidak ada data yang tidak dikerjakan oleh Jaehyun. Itu hanya akal-akalan Rosé saja karena ingin menghubungi Jaehyun. Namun siapa sangka respon Jaehyun justru ketus terhadapnya. Mungkin kali ini nasib buruk sedang jatuh pada Rosé.

 Mungkin kali ini nasib buruk sedang jatuh pada Rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang harinya. Rosé memilih untuk keluar kantor untuk jalan-jalan saja karena pekerjaannya tidak terlalu banyak,dan juga penyemangat nya tidak ada di kantor. Siapa lagi kalau bukan Jaehyun.

Ngomong-ngomong. Hari ini Rosé sengaja membawa mobilnya karena ia tahu Jaehyun tidak ada di kantor,dan tidak ada yang bisa Rosé mintai tumpangan untuk pulang.

Saat sedang melewati jalanan yang ramai. Matanya tidak sengaja melihat sebuah supermarket. Dan Rosé tiba-tiba saja ingin memakan Es krim. Alhasil ia berhenti di supermarket tersebut.

Setelah memarkirkan mobilnya. Rosé langsung menuju tempat Es krim yang diinginkannya. Namun dirinya tak sengaja menabrak seseorang. Membuat belanjaan orang yang ia tabrak berjatuhan.

"Oh astaga! Maaf saya tidak sengaja". Ujarnya tulus.

"Ahh tidak apa-apa. Lain kali hati-hati". Balas orang yang ditabrak Rosé. Setelah memungut semua barang-barangnya dibantu oleh Rosé juga. Kemudian pergi begitu saja




"Astaga... Laki-laki itu manis sekali. Bahkan tadi gue kira dia perempuan. Duhh kalo gak inget Jaehyun, udah gue deketin tuh". Gumam Rosé sendiri. Tak lama ia tersadar dengan tujuannya ke supermarket tersebut.

 Tak lama ia tersadar dengan tujuannya ke supermarket tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang