Rekomendasi lagu untuk part JohnTen nikah
Heart - IU (Cover by Jisung NCT Dream)
Vibesnya cocok buat part itu, soalnya aku nulisnya sambil dengerin lagu itu.
Sebelum baca, tolong lihat bioku dulu, soalnya dari kemarin dipanggil thor2 terus,gemes saya🙂
.
.
.
Vote juseooo
.
.
.
Happy Reading
.
.
."Saya yang akan membayar semua hutang kalian!." suara yang menarik perhatian itu berhasil membuat kami terdiam menatap sosok besar didepan kami. Johnny Hyung dengan beraninya menawarkan diri untuk membayar hutang-hutang keluargaku. "Tapi itu tidak gratis! Sebagai gantinya,saya mau Ten menikah dengan saya, tentunya tawaran saya ini tidak akan ditolak mentah-mentah oleh Ten,saya berani bertaruh untuk itu." Lanjutnya.
"H-hyung!."
"Jika saya yang melunasinya,itu akan lebih baik. Secara, saya dan Ten saling mencintai,namun ada sesuatu hal yang membuat Ten masih ragu untuk membalas perasaanku sepenuhnya. Itu sebabnya,agar Ten percaya jika saya benar-benar serius padanya,saya yang akan menikahinya."
"Tapi itu sama saja Hyung,aku tetap akan menjadi bahan pelunas hutang." Sarkasku.
"Ya sudah anggap saja ini uang mahar pernikahan,impas kan? Tidak ada yang namanya hutang-hutang lagi?"
"Hyung..."
"Jadi berapa dan kapan saya harus membayarkannya?" Sela Johnny Hyung sebelum aku berbicara.
"Minggu ini. Jika saya tidak bisa membayar dalam minggu ini, Ten akan menikahi putra satu-satunya itu." Jawab Papah.
"Tapi aku sudah tidak mencintai Bambam pah! Aku bahkan sangat membencinya!." Aku berujar dengan kesal.
"Maaf Ten,papah benar-benar tidak tau,papah bahkan baru sadar sekarang saat kamu datang bersama Johnny." Raut wajahnya benar-benar menunjukkan penyesalan.
"Asal kalian tau! Hubunganku dan dia sudah berakhir bahkan sebelum aku ke Korea! Dia sendiri penyebabnya! Dia berselingkuh dengan sahabatnya Lalisa,lalu membuangku begitu saja! Dan sekarang aku mau dinikahkan dengan dia?!! Tidak! Aku tidak Sudi!!"aku menarik nafas sejenak " Karena dia juga,aku ragu untuk membalas perasaan Johnny phi! Tapi setelah kejadian ini,aku tidak akan ragu lagi! Aku menerimanya! Aku menerima tawaran Johnny phi untuk melunasi hutang dan menikahiku!!."
"Lo serius Ten?" Tanya Johnny Hyung tidak percaya.
"Iya Hyung,gue serius!."
"Oke! Kalo gitu, tolong siapkan acara pernikahan untuk 3 hari lagi,saya akan menelpon keluargaku di Chicago hari ini,dan akan saya pastikan besok mereka datang,siapkan semuanya." Karena sangking bahagianya, Johnny Hyung langsung memutuskan tanggal pernikahan tanpa berpikir panjang lagi.
"Baiklah, terimakasih nak Johhny. Tolong titip putra satu-satunya saya dengan baik,bahagiakan dia seperti kami membahagiakannya." Ujar papah penuh haru sambil membekap kedua telapak tangan Johnny Hyung yang besarnya melebihi tangannya sendiri.
"Pasti. Saya pasti akan membahagiakannya sampai kapanpun."
"Terimakasih,Nak. Terimakasih."
~Mr.Jung's~
Author POV
3 hari setelah keberangkatan Ten dan Johnny ke Thailand. Yuta dan Winwin juga menyusul pergi ke Jepang. Pernikahan mereka akan dipercepat karena kondisi ayah Yuta yang semakin memburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023