Terkadang aku pengen ketawa,tapi nggak tau ngetawain apa. Kemungkinan ngetawain diri sendiri yang dari kemarin sial terus:)
- Curhat dikit😌-.
.
.
.
Happy ReadingHari ini aku dan Jaehyun berpisah guna melakukan tugas kami masing-masing. Aku menuju dapur Hotel, sedangkan Jaehyun pergi ke bagian CCTV dan keamanan.
Terkadang aku heran, Jaehyun anak tunggal kaya raya,tapi kenapa dia masuk jurusan teknik informatika, bukannya managemen atau bisnis,kan dia bisa jadi CEO dimasa depan. Tapi memang jalan pikir dan minat orang berbeda-beda, aku juga kaya,tapi aku ingin jadi chef,dan mungkin Jaehyun juga punya alasan lain untuk memilih jurusan tersebut. Entahlah,kenapa juga aku harus perduli dengan itu.
Lanjut, setelah aku masuk ke dalam dapur,aku melihat orang lain yang berdiri didekat dapur sambil mengenakan peralatan memasak, seperti apron dan topinya.
Laki-laki itu melirik ke arahku. "Oh,hai" sapanya. "Lo yang dari universitas Kyung Hee University yah?"
"I-iya hehehe. Lo sendiri dari mana?" Jawabku sedikit gugup. Jujur saja, laki-laki dihadapanku cukup tampan, dan entah kenapa aku merasa dia adalah tipeku.
"Woosong university"
"Ommo!! Woosong University??? Wah itu Universitas paling banyak lulusan chef-chef hebat."Haha benar,oh iya kita belum kenalan. Perkenalkan nama gue Taehyung,Kim Taehyung. Nama Lo siapa?"
"Nama kita hampir mirip. Nama gue Lee Taeyong."
"Wah bener hampir mirip, untung saja marga kita berbeda,kalo sama mungkin gue bakalan curiga kalo Lo kembaran gue,kaya di drama-drama,yang kembarannya terpisah. Hahaha"
Mendengar Taehyung yang terus berbicara,aku menyadari satu hal,dia orang yang cerewet, benar-benar tipeku.
"Oh iya Taeyong-ssi,kalo boleh tau, Lo umur berapa yah?"
"Gue kelahiran tahun 95."
"Wah!!! Ternyata kita seumuran!!" Pekikannya sukses membuat ku terkejut. "Kalo gitu,kita bisa berbicara dengan santai, seperti seorang teman yang sudah sangat akrab, bagaimana?" Lanjutnya.
"Boleh juga hehehe."
"Senangnya baru sehari disini sudah mendapat teman."
"Gue juga hehehe."
Dilain sisi.
"JUNG JAEHYUUUNNN!!!~"
"Hei! Jeon Jungkook!!!"
"Lo disini juga? Wah~ gue gak nyangka ketemu sahabat lama gue!! Lo apa kabar?!" Tanya laki-laki yang merupakan teman SMA Jaehyun.
"Gue baik,baik banget malah. Lo gimana?"
"Gue baik juga! Wah...jinjjaa!!! Badan Lo makin beda,Lo dulu waktu SMA kaya tong sampah depan kelas itu loh! Inget nggak?!!"
"Yaa... Jungkook,Lo ngapain ngebahas yang itu! Gara-gara itu,gue sampe ditolak orang yang gue suka tau gak sih!! Tapi giliran dia tau kalo gue anak tunggal kaya raya, besokannya dia malah ngejar-ngejar balik gue,ya gue ogah lah!!"
"Haha gue inget tentang yang itu!! Anjir tuh orang sampe ngaku-ngaku hamil anak Lo,dasar jalang." Jungkook bernafas sejenak setelah tertawa puas karena masa lalu Jaehyun yang menurutnya lucu. "Eh Lo tinggal dimana?" Tanyanya kemudian.
"Penginapan dekat sini."
"Penginapan Wonhue bukan?" Jaehyun mengangguk"Iya,kenapa?"
"Cowok gue tinggal disitu!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfic[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023