Hallo...
Maaf membuat kalian menunggu lama 😅
Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk sampe ga bisa update berhari-hari. Sekarang saatnya aku update.
Kalian udah ga sabaran kan nunggu Jaeyong menikah? Ini dia saatnya...
.
.
.
Happy reading"HAH?! SIAPA YANG NIKAH?!!" mereka - Johnny,Ten,Yuta,Winwin, Jungkook-. Bertanya dengan nada kagetnya.
"Lo berdua nikah?." Ulang Ten. "Seriusan?." Ujarnya masih tidak percaya.
"Iya, lusa gue sama Taeyong nikah. Jangan lupa dateng yah!"
"Bro!! Yang bener aja Lo? Kita masih setengah sadar ini,Lo seriusan?"
"Apa sih John, jelas-jelas ini undangannya ada didepan mata Lo! Masih aja nanya."
Johnny kembali mengangkat dan melihat baik-baik nama yang tertera di undangan itu.
"I-iya masalahnya gimana bisa? Kalian gak pernah keliatan Deket,bahkan setiap hari ribut,terus tiba-tiba mau nikah? Jangan-jangan Lo hamil duluan, Yong?!."
"Kalo iya,emang kenapa?." Jawab Taeyong santai.
"HAH! APAAN?!"
Taeyong dan Jaehyun reflek menutup telinganya. "Lo semua bisa gak jangan teriak-teriak?! Kuping gue sakit dengernya! Selain itu,kita jadi pusat perhatian orang!." Omel Taeyong pada teman-temannya.
"Gue emang pengen kalian nikah,tapi hamil duluan,what??!!" Winwin bahkan sampai lupa caranya menutup mulutnya sendiri yang sedari tadi menganga.
"Mingkem Win,nanti lalat masuk!." Tegur Taeyong.
"Udah berapa usia baby nya?."
"Udah jalan tiga Minggu."
"Tiga Minggu? Berarti tuh anak dibikin pas acara resepsi gue?"
"Eung~"
"Wah bener-bener nih orang berdua. Lo minum berapa banyak pas acara?"
"Kita itu gak ada yang minum Yut,Ten. Tapi pas itu ada sedikit tragedi yang akhirnya bikin gue sama Jaehyun terjebak."
"Kebakaran! Pas resepsi kan ada kebakaran yah? Cuman Lo berdua aja yang ga keluar! Kalian terjebak?!!" Yuta menggebrak meja dan menunjuk-nunjuk Jaehyun dan taeyong sambil berbicara.
"Enggak! Bukan itu, ck! Udahlah jangan dibahas. Yang penting kalian datang aja yah."
"Gue pasti bakalan dateng sih." - Ten
"Gue juga!." - Winwin
Pandangan mereka tertuju pada jungkook yang diam tidak menjawab seperti yang lain.
"Sorry, Taeyong Hyung, Jaehyun. Gue sama Taehyung Hyung ga bisa datang." Jungkook menunduk tidak berani memandang teman-temannya.
"Kenapa?" Tanya Ten penasaran.
"Besok gue sama Taehyung Hyung mau resepsi di Hawaii. Sebenernya gue sama Taehyung Hyung udah nikah duluan Minggu lalu. Maaf baru ngasih tau kalian sekarang." Ucapnya dengan sorot mata yang penuh penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023