Happy reading
Taeyong sedang ingin berjalan-jalan bersama putra pertama nya, Mark.
Dengan diantar supir taksi yang ia sewa, taeyong mengelilingi kota Toronto sembari mencari tempat yang strategis untuk toko rotinya.
Selama hampir tiga jam berkeliling. Taeyong akhirnya menemukan tempat yang cocok untuk toko rotinya,yaitu tepat di perempatan jalan, biasanya lokasi itu ramai akan pengunjung.
Taeyong turun dari taksi,dan meminta supirnya untuk menunggu sebentar karena ia ingin menemui pemilik toko yang masih kosong itu.
Ia melangkah masuk.
Krieett
"Oh,selamat datang? Ada keperluan apa tuan kemari?" Sapa pemilik toko itu dengan ramah.
"Apa toko ini dijual? Aku ingin membelinya" jawab taeyong jujur.
"Ahh kebetulan toko ini baru dua hari yang lalu dijual pemiliknya pada saya, dan saya sedang membersihkan nya,tapi saya tidak tau mau digunakan untuk apa, mungkin akan saya sewakan saja tempat ini" jelas si pemilik toko
"Apa anda tidak ingin menjualnya saja? Saya akan membelinya dengan harga tinggi". Kata taeyong mencoba menawarkan harga tinggi.
"Berapa tuan akan membayar?"
Taeyong terdiam sesaat memikirkan harga yang cocok. "Bagaimana dengan tiga puluh dua ribu dollar? Apakah anda minat untuk menjualnya? Jika berminat, saya akan kembali dalam dua hari lagi, karena harus membicarakan nya dengan pasangan saya"
"Baiklah saya terima".
"Oke kalau begitu, ini kartu nama saya, hubungi saja nomor tersebut jika dalam dua hari saya tidak kembali lagi". Si pemilik toko menerima selembar name card milik Taeyong. Lalu setelahnya Taeyong izin pamit pulang.
Namun dia tidak benar-benar pulang. Melainkan pergi ke kantor suaminya, Jaehyun.
Sudah sangat jarang atau mungkin tidak pernah Taeyong mendatangi kantor ini semenjak sekertaris lama Jaehyun keluar dari kantor, dan baru sekarang ia kembali lagi.
Seluruh pegawai yang berpapasan dengan taeyong seketika menunduk memberi salam, ada juga yang kagum dengan visual dari istri bosnya tersebut.
Seluruh kantor sudah tau jika pasangan bosnya itu laki-laki, terkecuali pegawai baru.
Taeyong mendatangi resepsionis untuk mengecek apakah suaminya sibuk atau tidak.
"Apa Jaehyun ada diruangannya?". Tanya taeyong pada resepsionis.
"Ada tuan, sebentar saya hub-"
"Tidak usah!". Sela taeyong cepat sebelum resepsionis itu menghubungi suaminya. "Saya ingin langsung ke ruangannya saja. Terimakasih" sambung taeyong. Lalu ia langsung berjalan kearah lift.
~Mr. Jung's ~
Setibanya didepan ruangan Jaehyun. Taeyong melihat sebuah situasi yang sangat tidak menyenangkan dari dalam ruangan yang tidak ditutup pintunya.
Didalam sana ada Jaehyun dengan seorang wanita yang terlihat sangat intim, dengan tangan si wanita menempel didada Jaehyun sedangkan kedua tangan Jaehyun memegang bahu wanita dihadapannya. Posisi wanita itu membelakangi Taeyong, sehingga Jaehyun dan wanita itu tidak melihat kehadiran Taeyong sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023