Mari kita mundur sedikit.
Melihat Yuta dan Winwin
sebelum mereka berdua menikah.Yuta tengah duduk ditaman rumahnya ditemani Winwin. Mereka berdua hanya sedang duduk santai dan menikmati pemandangan. Tapi tak lama dering ponsel Yuta mengalihkan atensi mereka dari pemandangan.
"Halo Mama,ada apa?." Yuta mengangkat telepon dari ibunya.
"Nak,pulang lah ke Jepang. Bawa pasanganmu." Ujar sang ibu dari balik telfon.
"Ada apa?" Tanya Yuta penasaran.
"Papahmu kembali drop,Nak. Kamu dan kekasihmu harus segera menikah sebelum terlambat. Mama takut Papah tidak bisa melihatmu menikah. Mama akan mengurus segala persiapannya. Kamu hanya tinggal kesini sebelum hari pernikahan." Jawaban panjang dari ibunya.
"Baiklah, tapi aku akan mengatakan kepada Winwin dan keluarganya terlebih dahulu."
"Iya,Nak. Oh yah, bagaimana kabarmu dan Winwin? Apa semuanya baik-baik saja?"
"Baik,Ma. Bahkan sekarang Winwin sedang disampingku." Ujarnya Yuta,dan langsung menyerahkan ponselnya pada Winwin.
"Hallo Mama." Sapa Winwin. Winwin dan ibu Yuta sudah saling akrab,itu sebabnya Winwin sudah diperbolehkan memanggil beliau dengan sebutan Mama.
"Hallo Winwin,kamu apa kabar?" Sapanya balik. "Winwin baik Ma, Mama sendiri bagaimana?."
"Mama baik. Yuta menyusahkan mu kan?." Yuta mendengar pertanyaan itu langsung melengos kesal. "Tidak sama sekali Mama." Jawab Winwin polos.
"Jika pernikahan kalian berdua dipercepat tidak apa-apa kan,Winwin? Kondisi Papah sudah semakin memburuk,kami sekeluarga takut Papah tidak bisa melihat kalian menikah."
"Tidak apa-apa,Ma. Lebih cepat lebih baik." Jawaban tak terduga diucapkan oleh Winwin. Yuta tentu sangat senang mendengarnya.
"Tiga hari lagi kalian kesini yah? Semua persiapan kami yang menyiapkannya. Kalian tinggal mengucap janji di altar saja."
"Oke,Ma." Jawab Yuta dan Winwin serempak.
"Ya sudah. Mama matikan teleponnya. Mama masih harus mengurus yang lain."
"Iya,Ma. Jaga kesehatan,jangan sampai sakit."
"Oke.." setelah itu sambungan telepon dimatikan.
~Mr. Jung's ~
Tiga hari sudah berlalu. Sekarang saatnya Yuta dan Winwin pergi ke Jepang. Mereka hanya berangkat berdua karena keluarga Winwin akan langsung terbang dari China ke Jepang. Mereka sekarang diantar oleh Taeyong dan juga Jaehyun.
"
Hati-hati yah, maaf gak bisa hadir ke acara sakral kalian berdua." Ujar Taeyong menyesal.
Winwin tersenyum. "Gak apa-apa Hyung. Lo datang aja pas resepsi nanti." Balasnya.
"Oke siap!!"
"Ngomong-ngomong, Johnny Hyung udah tau kalian berdua mau nikah besok?." Tanya Jaehyun. Keduanya menggeleng.
"Gak sempet, tolong bilangin yah nanti, takutnya dia salah paham."
"Tenang aja, nanti gue bilangin kok."
"Oke bro!! Kita berangkat dulu yah? Bye!"
"Dah Yongie Hyung!!!."
"Dadah Winnie! Yuta! Jagain adek gue yaaa!! Awas aja kalo sampe kenapa-kenapa!" Teriak Taeyong karena mereka berdua sudah jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023