Day mau bikin pengakuan!!!
Sejujurnya... Cerita Mr. Jung's itu...
Chapter nya...
Panjaaaaaangg banget...
Jadi siapin mental kalian untuk membaca Mr. Jung's sampai tamat, karena aku bakalan nyeritain sampe ke cicit nya Jaehyun dan Taeyong.
Ceritanya bakalan rada rumit,jadi mohon bantuannya untuk tetap menyukai cerita ini walaupun alur atau penulisannya kadang kurang rapih.
Selain itu, aku juga bakalan bikin cerita yang masih ada kaitannya sama Mr. Jung's tapi dari sudut pandang tokoh yang berbeda, seperti JohnTen,Yuwin,Dan Ilyoung,jadi mohon disimak sampai Ending,thank you atas perhatiannya. Selamat membacaaaa....
.
.
.
.Masih author POV
Setelah doyoung dinyatakan membaik dari kondisi kesehatan dan mentalnya. Taeyong berinisiatif mengajaknya berbicara, awalnya dia merasa kurang yakin doyoung akan menanggapinya. Namun saat Taeyong baru mengatakan 9 kalimat, ekspresi doyoung terlihat tertarik dengan topik yang akan dibicarakan oleh sepupu suaminya yang sudah ia anggap sebagai kakak dan juga sahabatnya sendiri.
"Doyoung-ah~" Taeyong nampak sedikit ragu saat memanggil doyoung. "Lo tau gak? gue lagi suka sama orang?" Lanjutnya.
Doyoung yang semula sedang merebahkan diri di kasur rumah sakitnya. Kini mendadak bangun. "SERIUSAN LO? siapa? Siapa orangnya? Ceritain ke gue cepet! Aigoo~ Yongie~" Ucapnya penuh semangat.
"Pelan-pelan Doy! Lo belum sembuh total!" Taeyong tentu khawatir karena tingkah aktif doyoung yang tiba-tiba muncul.
"Cepetan cerita! Siapa? Jaehyun kah??!!" Doyoung berujar asal.
"Dih! Ogah banget gue suka sama tuh bocah! Ya tentu bukan lah ege!!!" Taeyong menjeda kalimatnya. "Dia temen satu study lapangan gue,dia sama-sama anak tata boga,tapi bukan dari universitas yang sama kaya gue dan Jaehyun. Selain itu,dia juga nginep di tempat yang gue sama Jaehyun sewa,cuman beda lantai aja."
"Yah~ padahal gue pengen banget Lo sama Jaehyun, walaupun keluarga dia kayanya gak setuju kalo Jaehyun berhubungan sama sesama jenis, soalnya keluarga gue juga waktu gue sama Taeil Hyung menentang banget,tapi gue yakin Jaehyun itu gay, soalnya dia pernah suka sama temen sekolahnya. Dia pernah cerita gak tentang temennya itu?"
Taeyong berfikir sejenak. "Ah~ orang yang namanya Jungkook itu yah?." Doyoung mengangguk. "Emangnya Jungkook orangnya kaya gimana sih?" Entah dari mana rasa penasaran pada diri taeyong muncul.
"Seinget gue dulu yah anaknya manis,lucu,gembul gitu pipinya,terus dia juga suka manggil Jungkook kelinci ke 2, karena orang pertama yang dipanggil kelinci sama Jaehyun itu gue!"
"Terus?"
"Gue sih suka manggil dia Kookie, karena katanya temen-temen dia juga manggil gitu. Dia anaknya lumayan perhatian,suka ngingetin Jaehyun hal-hal kecil, contohnya kaya gak boleh keluar kalo gak pake celana panjang,kalo gak bisa tidur Kookie sering nyuruh dia minum susu sambil ngeliat bintang,suka bawain mendoan kesukaan Jaehyun. Pokoknya hal-hal kecil yang kalo diliat orang pada umumnya tuh biasa aja,tapi ternyata itu yang bikin Jaehyun suka sama dia."
"Terus mereka udah pernah jadian belum?" Taeyong masih tetap dengan rasa penasarannya.
"Jaehyun pernah mau nyatain perasaannya,tapi pas itu kejadiannya berbarengan sama gue yang lagi berjuang sama Taeil Hyung,dia ngeliat orang tua gue menentang banget hubungan sesama jenis antara gue sama Taeil Hyung. Akhirnya dia kubur semua perasaan daripada ngehancurin persahabatan antara dia sama Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023