18

3.3K 295 13
                                    

Katanya kalo doa 40 orang itu lebih cepet dikabulin kan? Ayo doain Lucas biar bulan ini balik,udah hampir setahun soalnya 🥺
.
.
.
.
Jangan lupa Vote dan Komen
.
.
.
Happy Reading

"Loh? Apa-apaan ini? Kenapa putra anda dinikahkan dengan orang lain?." Rentenir tersebut menggebrak meja. "Saya sudah keluar banyak uang untuk persiapan pernikahan anak saya dengan anak anda besok loh!"

"Tapi kan perjanjiannya anak saya akan menikah jika saya tidak bisa membayar hutang bersama dengan bunganya." Papah Ten berbicara dengan tenang disaat orang didepannya sudah emosi. "Dan saya kesini akan membayar semuanya." Lanjutnya.

"Tidak bisa!! Jika Anda mau membayar hutang! Bayar juga uang persiapan pernikahan ini yang sudah saya keluarkan!!" Ucap enteng rentenir itu.


"Itu diluar perjanjian awal,termasuk nya anda ingin menipu dan memeras kami, anda bisa kami tuntut ke polisi!." Ujar Johnny tegas.

"Tuntut saja! Saya tidak takut!" Balasnya

"Baiklah berapa uang yang anda mau?!" Tanya Johnny.

"Nak John." Papah Ten mencoba menghentikannya.

"Biarkan,Pah. Orang seperti ini harus cepat ditutup mulutnya!." Johnny menyobek sebuah cek kosong dan menyerahkannya pada rentenir itu. "Tulis berapa yang anda mau,saya akan berikan! Saya tidak ada waktu untuk berdebat dengan anda."

"Baiklah." Finalnya. Rentenir itu langsung menulis jumlah uang yang ia mau. Namun disisi lain, seorang laki-laki menatap tajam kearah mereka. Menatap dengan ketidak relaan.

"Kalian pikir dengan cara seperti itu semuanya sudah selesai? Tidak! Tidak semudah itu! Tunggu aku membalasnya." Gumam laki-laki itu.


~Mr.Jung's~


Setelah menyelesaikan hutang piutang, Johnny,Ten dan keluarganya pergi ke Korea untuk melakukan resepsi. Acara diadakan semeriah mungkin dari pihak Johnny, karena dia adalah anak satu-satunya, orang tuanya ingin melakukan hal yang sebaik mungkin agar bisa dikenang dengan baik juga hingga Johnny dan Ten memiliki cucu nanti.

"Hyung!!."

"Oyy Jaehyun!!" Johnny dan Jaehyun saling menyapa.

"Asli Lo beneran nikah? Wah gila sih!" Jaehyun menggelengkan kepalanya sambil menepuk punggung yang lebih tua.


"Lo kapan? Udah ada yang Lo suka belom?" Tanya Johnny.

"Sebenernya ada Hyung,tapi gue gak yakin dia suka sama gue juga." Jawabnya. Dia sendiri pun masih bingung dengan perasaannya yang akhir-akhir ini sedikit aneh.

"Siapa?." Johnny penasaran.

"Rahasia Hyung~" Jaehyun terkekeh melihat raut wajah kesal sahabatnya itu.

"Ten Hyung kok mau sama dia sih?" Menunjuk Johnny. "Dia kan jorok,jarang mandi." Ucap Jaehyun berniat menjahili Johnny.


"Sembarangan aja Lo kalo ngomong! Gue rajin mandi yah!" Balas Johnny dengan sedikit marah karena tidak terima. Namun ekspresinya lucu.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang