01

24.1K 948 17
                                    

Jangan lupa Vote.

Siapa sangka pertemuan pertama yang menjengkelkan kini berakhir dengan memiliki 5 anak dari seorang bermarga Jung ini? Iya Taeyong dan juga Jaehyun memiliki awal pertemuan yang sangat lucu dan menjengkelkan,bahkan tidak ada seharipun mereka tidak berkelahi.

Entah itu adu mulut,adu pukul,dan sebagainya, yang membuat teman-teman Taeyong dan teman-teman Jaehyun juga terheran-heran.

Mungkin itulah yang namanya jodoh tidak ada yang tau.

"Misi gue nyelip duluan". Dengan seenak jidatnya seorang laki-laki tinggi menyalip antrian untuk mengantri makanan kantin.

"Woy ngantri dong,kan gue duluan yang disini" Taeyong yang memiliki pendirian sangat adil benar-benar marah saat antiannya disalip orang lain.

Dia segera menarik laki-laki yang nama di almamaternya bernama Jung Jaehyun ini keluar dari antrian,agak bodoh sih.

"Nanti keburu abis tuh odengnya!". Jaehyun berujar.

"Gue juga mau odeng,sabar dong!"

"Tapi tuh odeng tinggal dikit,kalo gue ngantri, bisa-bisa abis duluan"

"Yah bukan urusan gue,yang jelas Lo ga boleh nyalip antrian orang seenaknya gitu". Taeyong masih kekeh menyalahkan orang itu.

"Yang bilang ini urusan Lo siapa?! Ini urusan perut gue,minggir Lo!!"

"Gue bilang enggak,yah enggak!!"

"Misi tuan-tuan...tapi odengnya sudah abis" ujar pelayan yang sedari tadi mengawasi mereka berdua ribut.

"Loh??". Taeyong dan Jaehyun berseru kaget.

"Kaannnn!!!....Lo sih ribet banget,kan jadinya abis! Ah sial!!" Jaehyun kesal karena makanan yang ia cari habis,dan dia makin menyesal karena memilih meladeni Taeyong dan tidak mendapatkan odengnya. Karena sudah terlanjur kesal,dia pun pergi dari kantin.

"Yee dasar cowok sentres,ko ada sih cowok kaya gitu" Taeyong meneriakinya meskipun sosoknya sudah jauh.

"Eh Lo tadi katanya mau makan?" Ujar salah satu teman baik Jaehyun saat melihatnya masuk dengan muka masam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh Lo tadi katanya mau makan?" Ujar salah satu teman baik Jaehyun saat melihatnya masuk dengan muka masam.

"Ngga jadi Hyung, gara-gara orang setres gue jadi keabisan odeng"


"Lah ko bisa?" Johnny lagi - lagi bertanya.

"Entahlah,males gue ngebahasnya".


"Terus Lo gak makan siang?".

"Nanti aja lah pas pulang kuliah"


"Oh, oke deh...eh btw si Yuta baru pulang tuh dari Jepang,dia ngajakin nongki,ikut gak?" Mendengar nama teman karibnya disebut, Jaehyun kembali dengan mode semangat.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang