Cuman mau bilang...
Jaga kesehatan...
Jangan lupa Votmen sama follow...
.
.
.
.
Happy Reading....Tanpa terasa satu bulan sudah terlewati, study lapangan juga sudah selesai,dan sekarang aku kembali ke kehidupan Seoulku yang tinggal sendirian didalam rumah sedangkan orang tuaku masih di Kanada.
Entah kenapa sekarang aku malah merindukan suasana penginapanku di Busan. Padahal ini baru 3 hari sepulangku dari sana.
Aku mengedarkan pandangan ke setiap sudut kamar kesayanganku. "Hah~ sepiiii~" helaan nafas keluar begitu saja.Semenjak kejadian diriku yang tau kalo Taehyung pacar Jungkook. Aku dan mereka berdua malah semakin akrab layaknya seperti seorang teman lama. Karena aku pikir, untuk apa aku marah pada Taehyung. Kan dia juga tidak bersikap berlebihan padaku. Aku saja yang kebaperan. Jadi yah kami tetap akrab. Tentang Mingyu, aku masih kesal padanya. Jadi kami berdua tidak akrab dan tidak bertengkar juga.
Saat sedang asik terbengong,aku dikejutkan oleh suara ponselku sendiri. "Anjing! Kaget gue!" Aku reflek mengumpat sangking kagetnya dengan ringtone suara anak kecil tertawa yang baru aku pasang. "Ganti nada dering aja lah,yang ini serem." Monologku. Setelah itu langsung mengangkat telepon.
"Halo Chitta? Ada apa?" Tanyaku saat panggilan sudah terhubung dengan Ten.
"Ngumpul yukk? Kangeenn~" terdengar nada manja dari suara Ten.
"Bentar,gue siap-siap dulu, ditempat biasa kan?"
"Iya"
"Oke." Setelah mengucapkan 3 huruf itu,aku langsung mematikan telponnya.
~Mr. Jung's ~
"Yongieeee~." Pekik Ten saat melihatku memasuki kafe.
"Katanya ditempat biasa? Ko malah disni? Mana jauh banget lagi dari rumah gue!" Protesku karena Ten yang tiba-tiba merubah lokasi pertemuan kita.
"Ini tempat baru Yong, tempatnya banyak direkomendasikan orang-orang."
"Tapi jauh banget anjir!!!"
"Udah Lo diem aja! Tinggal 3 orang lagi yang belum dateng" ucap Ten. Aku mengernyitkan dahi.
"3 orang lagi siapa?"
"Hello My lovely Winnie." Laki-laki berambut panjang itu berteriak tanpa rasa malu.
"LO?!!" Pekikku.
"sudah ku duga pasti ada Lo disini!"
"Kalian ngapain ngundang mereka?" Tanyaku pada Winwin dan Ten.
"Si Winwin udah jadian sama Yuta, mereka berdua mau teraktir kita." Jawab Ten dengan entengnya.
Aku menatap Winwin dengan tajam. "Jadian? Kapan? Ko gue gak dikasih tau?!"
"Lah ini barusan dikasih tau!" Jawab Yuta.
"Maksud gue tuh kemarin-kemarin!"
"Kan Lo di Busan,Yong. Winnie sama Yuta juga baru jadian seminggu kok. Gak usah heboh deh loh!" Ten mencibir reaksiku.
"Terus Lo kapan?" Tanyaku pada Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023