Thanks untuk 1k readers 🥳🥰
Nanti kalo udah 5k readers, mau gak aku Adain Q&A? Kalo gak mau juga gak apa-apa hehe😅 jangan lupa jaga kesehatan.
.
.
.
.
Happy ReadingAuthor POV
Sudah cukup bagi kedua anak Adam ini beristirahat selama sehari penuh,kini keduanya merasa lapar,namun tidak ada apapun di kulkas,efek karena mereka baru saja tiba. Dengan berat hati kini keduanya keluar bersama untuk mencari makan.
"Mending kita patungan beli bahan-bahan makanan atau kita beli makanan yang udah jadi aja?" Tanya Jaehyun.
"Mending belanja bahan-bahan nya aja deh, nanti gue yang masak." Jawabnya.
"Oke kalo gitu kita ke supermarket dekat sini." Taeyong mengangguk,lalu keduanya pergi.
~Mr. Jung's ~
Setelah setengah jam mereka berputar-putar mencari bahan makanan, mereka kini sedang menuju penginapannya kembali,namun Jaehyun tiba-tiba memaksa Taeyong untuk pergi ke suatu tempat.
"Lo mau apa sih Jae?!!"
"Gue mau beli ini!" Jaehyun berujar sambil kedua bibirnya mengerucut lucu layaknya anak kecil yang hendak merengek pada ibunya.
"dwaejigogi bokkeum." Taeyong membaca papan nama milik sebuah warung makan yang ditunjuk Jaehyun barusan. "Jae,kita udah belanja,ngapain Lo ngajak kesini?!" Ucapnya sedikit marah.
"Gue suka dwaejigogi bokkeum,udah lama gue gak makan ini. Pliss Tae, sekali aja yah~ ayolah~" Jaehyun sedikit bertingkah lucu dihadapan Taeyong.
"Jae,sadar gak sih Lo malu-maluin bertingkah kaya anak kecil gitu? Kalo Lo mau makan disini yah makan aja,gue mau pulang." Taeyong hendak pergi,namun tangannya dicekal Jaehyun.
"Gue teraktir lagi!"
"Oke deal!" Taeyong langsung masuk setelah mendengar tawaran Jaehyun untuk mentraktir nya.
"Tadi aja nggak mau Lo! Cih!" Jaehyun mencibir dari jauh.
~Mr. Jung's ~
"Tae."
"Apa?"
"Mau gak jadi pacar gue?!"
"Uhukk~ uhukk~ Lo nggak ~ uhukk~ nggak usah ngomong ngelantur deh! Gue jadi keselek gara-gara Lo!" Taeyong segera meraih gelasnya dan mengisinya dengan air minum.
"Haha gue bercanda kali! Lo sampe keselek gitu,tandanya ucapan gue barusan Lo anggep serius yah?"
"Gue cuman kaget,gue kira Lo kesurupan,bukan nganggep kata-kata Lo itu serius! Gue juga Ogah kali sama Lo!"
"Masa sih Lo gak mau sama gue? Gue ganteng loh?" Ucapnya menyombongkan diri.
"Lo pikir gue gak ganteng?"
"Nggak! Tapi Lo cantik!"
"Bangsat! Cepet makan,atau gue tinggalin Lo sendirian disini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023