Happy Reading
Fast moment
Sudah tujuh bulan setelah kejadian pemecatan Rosé sekertaris Jaehyun. Kini mereka berdua - ah tidak! Tapi bertiga bersama Mark sudah menempati tempat tinggal baru di pusat kota Seoul - Korea Selatan.
Jaehyun terbukti tidak melakukan perselingkuhan, dan keduanya akhirnya memutuskan akur kembali setelah hampir tiga bulan pisah ranjang.
Usia kandungan Taeyong juga sudah masuk trimester akhir, rencananya Taeyong akan melahirkan diakhir bulan April atau awal bulan Mei.
Semenjak kejadian lalu, taeyong tidak jadi membuka toko roti karena keluarga kecilnya langsung pindah ke Korea dan Jaehyun memulai perusahaan baru di Korea.
Dan saat ini bukan hanya keluarga kecil Jaehyun dan taeyong saja yang pindah, melainkan keluarga kecil Yuta dan Winwin juga pindah karena urusan pekerjaan Yuta,dan Winwin seminggu yang lalu baru saja melahirkan anak kembarnya yang diberi nama Nakamoto Renjun dan Nakamoto Jaemin.
Sedangkan Johnny dan Ten akan pindah dua bulan lagi, Ten juga berencana melahirkan di Korea, dan prediksi nya akan lahir di bulan Juni.
Kini Jaehyun, Taeyong dan anak mereka Mark sedang menjenguk Winwin dirumahnya. Mereka baru sempat datang karena kesibukan Jaehyun dikantor.
"Aigoo sikembar cantik sekalii?". Puji taeyong pada kedua bayi kembar milik Winwin yang diletakan dalam box bayi mereka.
"Aku jadi ingin punya anak kembar,Yong. Semoga aja yang ini kembar". Dari matanya. Jaehyun memang menginginkan anak kembar.
Dibawah mereka, Mark yang sudah pintar berjalan berusaha meraih pakaian Jaehyun dengan maksud ingin digendongnya.
"Dadadaa..." Panggil Mark dengan suara yang masih belum jelas.
"Oh, Melk mau liat adik bayi?"
Mark mengangguk. "Didik ayii".
"Nahh liat adik bayinya," ujar Jaehyun sambil mengangkat tubuh mungil Mark. " lucu kan? Melk juga sebentar lagi punya adik". Sambung nya.
"Bubububu". Tatapan mata Mark menuju pada sang ibu,namun jari telunjuk mungilnya menunjuk dua anak kembar yang sedang tertidur.
"Iya itu adik". Jawabnya seolah mengerti apa yang dikatakan putra kecil nya itu.
Tak lama kemudian salah satu anak kembar itu menangis dengan kencang.
OEEKKK OEKKK
"Oh adik bayi menangis". Jiwa keibuan dari taeyong tergerak begitu saja untuk mengangkat salah satu bayi yang menagis lalu menenangkan nya.
Mark melihat itu, balita kecil itu terlihat tidak suka melihat ibunya menggendong bayi lain selain dirinya. Alhasil Mark ikut menangis, tangisan Mark membuat bayi yang tertidur juga ikut menangis seperti kakaknya.
"Kenapa?". Tanya Yuta yang baru saja muncul dengan menggendong Xiaojun.
"Anakmu yang ini menangis, lalu saat Taeyong mengangkatnya, tiba-tiba Mark ikut menangis, dan akhirnya semua bayi menangis". Jelas Jaehyun berusaha menenangkan Mark yang terlihat ingin meraih sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfic[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023