Hallo.... Jangan lupa mampir ke cerita
"PROMISE"
TERIMAKASIH....Beberapa minggu sudah berlalu. Bahkan sekarang sudah berjalan tujuh bulan semenjak Taeyong menikah dengan Jaehyun, Itu tandanya saat ini kandungan Taeyong sudah memasuki bulan ke delapan. Dan kedua sahabatnya,Ten dan Winwin juga sudah memasuki usia kandungan ke tujuh bulan. Sebentar lagi mereka bertiga akan segera menyambut kelahiran anak-anak mereka masing-masing.
Sejak beberapa bulan yang lalu. Ten masih saja meminta Johnny memakai kostum monyet,hingga kandungan Ten hampir berumur tujuh bulan. Namun saat usianya pas tujuh bulan. Ten tidak lagi meminta yang aneh-aneh. Hanya hal-hal wajar lainnya.
Johnny setidaknya sudah sedikit bersyukur - ah tidak, maksudnya banyak. Karena selain Ten tidak meminta yang aneh-aneh. Winwin pun sudah tidak meminta dielus perutnya lagi setiap pagi. Karena kini Winwin dan Yuta sudah pindah lagi ke China. Tempat kelahiran Winwin. Karena katanya, ayah Winwin jatuh sakit. Dan beliau ingin melihat Winwin melahirkan sebelum penyakitnya semakin parah. Alhasil keduanya kini berpindah ke China.
"Ah,Hyung... Sepi yah semenjak Winwin sudah pindah ke China?." Ten mengeluh saat melihat suasana yang biasanya ramai,kini sepi semenjak tidak ada Yuta dan Winwin.
"Yah mau gimana lagi,Ten. Orang tua Winwin membutuhkan mereka. Kita tidak boleh melarang."
"Bagaimana kalau kita yang ikut pindah ke China?!" Ide tak masuk akal muncul kembali dikepala Ten. Johnny jelas langsung menolak ide itu mentah-mentah.
"Tidak! Jangan meminta yang aneh-aneh lagi,Ten! Aku tidak akan bisa meninggalkan pekerjaanku disini." Ten berubah sendu lagi mendengar penolakan suaminya.
"Tapi sepi Hyung... Aku bosan..."
"Tennie... Kamu sabar sedikit yah, sebentar lagi kan baby kita akan lahir, nanti kamu tidak akan kesepian lagi."
"Oh iya,benar juga... Baby... Mommy tidak sabar menunggumu lahir". Ten mengelus perutnya yang sudah buncit. "Aigoo... Dia menendang Hyung! Dia juga sudah tidak sabar sepertinya!." Pekik Ten bahagia.
"Tentu saja, dia juga sedih melihatmu sedih seperti ini. Jadi jangan sedih yah?" Ten mengangguk.
"Aku tidak akan sedih lagi Hyung!"
"Janji?"
"Janji!!!."
Keduanya kini memilih berpelukan, sebelum akhirnya tertidur.
Ngomong-ngomong, kalian ingat ikan paus dan hiu yang dipelihara Ten kan? Kedua ikan itu kini sudah dikembalikan ke tempat asalnya. Ten yang memintanya sendiri. Katanya,dia sudah bosan dengan kedua ikan itu. Jadi Johnny meminta sekertaris nya mengembalikan ikan itu lagi. Agak merepotkan memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023