05

6.1K 468 8
                                    

Jika kalian berkenan, tolong mampir di second accku bunabunnyie03 ada banyak cerita yang udah aku bikin disitu,bagi yang lagi bosen baca yang shipper2an,bisa baca ceritaku itu.

Jangan lupa spam komen dan voteee!!!
Aku suka di spam komen,ayo komen yang banyakkk biar semangat update nyaa

Happy Reading


Karena tadi aku ikut mengantarkan Doyoung kerumahnya, jadilah sekarang aku pulang diantar oleh Jung manusia tengik Jaehyun.

Awalnya aku sudah menolak,tapi justru Doyoung lebih keras kepala daripada aku. Dia tetap memaksa Jaehyun untuk mengantarku, yang dipaksa pun hanya menurut saja,tanpa menolak.

Dan disinilah aku berada, duduk disamping orang yang paling menyebalkan yang pernahku temui didunia ini. Aku masih heran,kenapa ada manusia sejenis dia disini.

"Lo mau diem aja kaya gitu terus? Berasa supir gue disini!" Suara Jaehyun memulai pembicaraan.

"Yah terus gue harus ngomong apa emang?" Sarkasku dengan ketus.

"Ya apa kek gitu,bosen tau nggak sih diem gini doang!"

"Ya udah Lo teriak-teriak aja tuh biar rame!"

"Cih... Bisa nggak sih Lo nggak usah ngegas!"

"Gue biasa aja,nggak ngegas,Lo nya aja yang mikir gitu!"

"Serah Lo deh!" Finalnya.

Aku melihat dia berbelok kearah yang bukan jalan kerumahku, aku panik seketika.

"Woy! Lo mau bawa gue kemana?!! Lo mau nyulik gue yah?!! Jawab Lo anjing!!!!" Aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri karena rasa kepanikan yang melanda.

"Iihhh tenang aja sih, gue cuman mau ke restoran China itu,gue laper belum makan dari tadi!! Lagian siapa juga sih yang mau nyulik orang kaya Lo? Yang ada gue rugi!!"

"Sialan Lo!!!" Aku terus saja mengumpati orang yang duduk disampingku ini. Hingga dirinya keluar dari mobil.

"Ayo turun!" Suruhnya.

"Idih ngapain juga gue turun? Ogah ah males!." Jawabku.

"Cepetan aja sih turun! Emangnya Lo nggak mau makan hah?!!"

"Nggak! Gue masih kenyang!!"

Kruyukkk

'BANGSAAATT!!'

"Itu suara apa yah tadi? Kayanya ada perut yang keroncongan minta diisi tuh?" Ujarnya menggoda.

"Gue nggak mau turun,Lo turun aja sendiri!"

"Ya udah gue kunci Lo dari luar! Biar mati kehabisan udara!"

"Gue laporin Lo ke polisi!!"

"Atas tuduhan apa Lo laporin gue ke polisi?!!"

"Ya atas tuduhan pembunuhan berencana lah!! Kalo Lo ngunciin gue dari luar,terus gak ada udara yang masuk,terus gue mati,kan Lo juga yang salah!!"

"Terserah loh yah!! Yang penting gue minta Lo turun sekarang!!"

"Maksa banget sih!!!"

"Cepetan!!"

"Ck!!" Dengan terpaksa aku menuruti perkataan Jaehyun. Memang benar-benar kurang ajar perutku ini, bisa-bisanya dia bunyi sembarangan, tidak bisa diajak kerjasama nya.

~Mr. Jung's ~

"Permisi tuan, mau pesan apa?" Tanya seorang waitress yang menghampiri kami.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang