Di ending chapter kemarin kan aku bikin part JohnTen tuh. Eh gak lama NCT bikin konten NCT News dengan presenter nya Johnten. Jangan-jangan salah satu readersku staff SM Entertainment lagi?😭
Ayo sama2 bilang "Bangun yuk Day,kamu kejauhan halunya" awkwkwk😭😭😭
.
.
.
.
Happy Reading aja lah yah,abaikan haluku ini,efek kapal johnten balik lagi soalnya 😭
.
.
.
🌼let's move on to story.🌼Sepanjang hari ini aku sudah terlihat seperti orang yang tidak waras. Tersenyum sambil melihat kearah jam tanganku yang terus berputar, dan juga isi lemariku yang sangat berantakan sejak pulang dari dapur Hotel,padahal aku orang yang paling benci dengan ruangan yang berantakan. Alasannya hanya satu, yaitu laki-laki bermarga Kim yang tadi pagi menerima ajakkanku pergi ke kafe berdua.
Aku dan Taehyung akan pergi ke kafe berdua? Membayangkannya saja sudah membuat pipiku merona. Sangking fokusnya aku memilih pakaian didepan lemari,aku sampai tidak menyadari kehadiran Jaehyun dibelakangku sedang memasang ekspresi aneh.
Jaehyun menyipitkan kedua matanya. "Lo ngapain sih?" Aku sempat terjengit karena kaget dengan suaranya yang seperti bapak-bapak. Jaehyun tak sengaja melihat kearah ranjang yang penuh dengan baju-bajuku. "Astaga, Taeyong! baju-baju Lo ngapain berantakan gini? Beresin gak! Gue mau tidur, Yong!"
"Ih berisik banget sih Lo?! Gue mau pergi buru-buru, gak sempet beresin baju-baju lagi!" Aku berujar tanpa melihat kearah Jaehyun sedikit pun karena sibuk merapihkan makeup.
"Ya kalo gitu ngapain Lo tadi ngeluarin semua baju?!"
Aku menarik nafas dalam-dalam sebelum akhirnya menjawab dengan jengkel. "Ya karena gue gak punya baju bagus buat ngedate!!! kalo gue mau pake kolor,gak modis banget! Terus kalo gue pake jas,Lo pikir gue mau nikah sampe harus pake jas?! Sedangkan di koper gue cuman ada baju sehari-hari yang pasti udah diliat sama dia semua! Gue gak mungkin ngedate pake baju yang udah diliat sama dia!" Cerocosku hanya dengan satu tarikan nafas tadi.
"Lo ngedate? Sama siapa?" Tanya Jaehyun penasaran.
"Taehyung." Jawabku penuh percaya diri.
"Ya elah! Cuman sama Taehyung Hyung aja udah kaya ngedate sama anak presiden Lo! Orang tinggal pake celana pendek sama kaos aja udah bagus, ini pake segala berantakin lemari!"
"Sssttt! Berisik banget sih Lo jomblo! Kalo Lo mau tidur,beresin dulu tuh kasur! Bye! Gue mau ngedate!." Dengan santainya aku melangkah tanpa memperdulikan kondisi kamarku yang berantakan bersama Jaehyun dengan muka kesalnya.
"Heh enak aja Lo main nyuruh-nyuruh gue! Balik lagi gak Lo! WOY LEE BANGSAT TAEYONG!! GUE DOAIN LO GAK BAKALAN JADIAN SAMA TUH ORANG!!! Haisshhh emang bener-bener tuh orang bikin kesel aja! Eh tapi bentar! tadi dia bilang apa? Ngedate? Emang Taehyung Hyung suka sama dia juga? Mereka udah jadian? Masa iya sih cepet banget? Eh! Kenapa gue jadi mikirin mereka? Bagus gue tidur!" Karena sudah terlanjur capek dan kesal. Jaehyun membuang baju-bajuku ke sembarang arah tanpa perduli diriku yang akan marah nantinya.
~Mr. Jung's ~
"Gue denger tadi temen satu kamar Lo teriak-teriak,kenapa?" Tanya Taehyung saat kami berdua bertemu di gerbang penginapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfic[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023