03

7.2K 538 5
                                    

Hai, bagi yang belum tau,aku punya second acc yang namanya bunabunnyie03 disana ada beberapa cerita yang udah aku bikin,bagi yang pengen baca cerita non bxb atau shipper,bisa baca di second acc ku itu. Dan juga, panggil aku Lia/Li/ Day, terserah kalian aja enaknya yang mana...selamat membaca...have fun yah❤️

Happy Reading

Sore ini. Sepulang kuliah, Taeyong ada rencana bertemu dengan suami dari kakak sepupu jauhnya. Mereka berdua berencana untuk bertemu di mekdi.

"Hai Doyoung!" Panggil Taeyong, saat melihat sosok laki-laki yang tengah duduk sendiri dengan perutnya yang buncit. Iya,dia sedang hamil sekarang.

"Taeyong Hyung~" jawabnya.

"Aigoo...liat deh Lo sekarang,makin gemuk saja!" Ledek Taeyong pada iparnya.

"Ya!! Namanya juga orang hamil! Lo juga bakalan kaya gini kalo hamil!"

"Iya deh iya. Btw, Lo sendirian kesini? Mana Taeil Hyung?." Matanya mencari sosok Moon Taeil sepupunya, namun tidak menemukannya.

"Dia lagi ngajar sekarang. Tapi sebagai gantinya,gue ngajak adik sepupu gue kesini,sekalian ngenalin ke Lo,mana tau suka." Jelasnya.

Sebagai informasi saja Doyoung dahulu merupakan mahasiswa dari Taeil, dia seorang dosen yang terkenal pendiam, sedangkan doyoung,tipe murid yang aktif dan banyak bertanya, bahkan doyoung juga sempat jadi asisten Taeil. Namun lambat laun, ternyata Taeil menyukai doyoung, dan Doyoung juga sama-sama menyukai Taeil, akhirnya mereka memutuskan pacaran dan menikah, meski awalnya hubungan mereka tidak disetujui.

Karena pada saat itu doyoung sudah dijodohkan dengan seorang wanita,anak dari teman bisnis papahnya doyoung, namun doyoung yang keras kepala,tetap memilih Taeil,sampai dia rela kabur dari rumah,dan membuat orang tuanya panik, karena dia adalah anak satu-satunya dikeluarganya, sekaligus anak kesayangan mereka,jadi karena doyoung memberontak seperti itu. Terpaksa,mereka harus menerima lamaran Taeil.

Dua bulan setelah lamaran itu, mereka menikah. Dan kini doyoung sedang hamil, mungkin sekitar 5 bulanan, terdengar aneh bukan? Seorang laki-laki bisa mengandung? Tapi itulah kenyataannya. Doyoung mengalami Male Pregnant,suatu keajaiban yang bisa dirasakan bagi sebagian laki-laki yang sepesial seperti doyoung.

Sampai disini perkenalannya dengan keluarga Taeil dan doyoung. Taeyong jadi penasaran dengan orang yang dibawa doyoung. Dia bilang,adik sepupunya kini sedang berada di toilet,namun sudah 15 menit,dia tak kunjung keluar. Hingga akhirnya, Taeyong pun merasa ingin ke toilet.

"Doy,bentar yah,mau ke toilet dulu." Pamitnya, kemudian hanya dibalas jempol oleh doyoung.

~Mr. Jung's ~

Keluar dari bilik toilet. Tanpa sengaja Taeyong bertabrakan dengan seseorang yang badannya cukup besar dibandingkan dirinya,bahkan dia sampai sedikit terpental.

"Maaf saya tidak sengaja." Ujar laki-laki itu.

Taeyong reflek melihat wajahnya. Dan, ya ampun! Untuk sekali lagi, apakah dunia sekecil ini? Kenapa lagi dan lagi Taeyong harus dipertemukan dengan seorang Jaehyun?!!

"Lo?!!" Pekiknya bersamaan dengan Jaehyun.

"Sumpah yah! Kenapa disetiap kesialan gue tuh selalu ada Lo?!" Jaehyun menunjuk-nunjuk jarinya pada wajah taeyong yang langsung ditepis dengan keras.

"Yang ada tuh gue yang harusnya bilang gitu ke Lo!!! Semua akar permasalahannya tuh selalu sama Lo! Tapi Lo gak sadar diri!. Minggir sana! Gue mau keluar,males berdebat sama orang kaya Lo!"

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang