HAHAHA AKU UPDATE LAGI😭
GA VOTMEN AWAS YA LU PADAAA!!.
.
.
JANGAN LUPA AYO MASUK GC SHIPPERKU,LINK ADA DI BIO TIKTOKTIKTOK: @/ 2.kelinci_

GRUP CHAT NYA

DITUNGGU JOIN NYAAAA...
SORRY CHAPSLOCK🙏
HAPPY READING
.
.
.Hal terlucu sekarang adalah tiga pasangan dengan tiga bayi sedang duduk di sofa bersama-sama. Mereka sama-sama bingung ingin melakukan apa. Alhasil mereka hanya saling diam termenung memikirkan ingin melakukan apa.
"Jujur gue kesini gara-gara mau nyenengin si Winwin yang ngambek terus sama gue. Gue juga bingung mau ngapain pas disini. Lu sebagai tuan rumah kasih saran sih,Jae." Ujar Yuta yang tengah duduk dengan kaki sebelah kiri diangkat keatas sofa sedangkan yang satunya dibawah. Persis seperti bapak-bapak yang sedang nongkrong dengan teman-temannya.
"Bener tuh! Masa tuan rumah gada ide sih?". Imbuh Johnny yang sibuk memakan kacang ditoples.
"Orang gue aja ga pernah jalan-jalan. Tanya aja Taeyong Hyung." Yang disebut namanya mengangguk setuju.
"Dia mah tiap hari sibuk kerja. Mana ada waktu jalan-jalan".
"Ini nih si badan besar juga sama. Tiap hari sibuk aja kerja. Gue minta anterin belanja aja ga mau!" Ten menyindir terang-terangan suaminya yang berada persis disampingnya.
"Apa lagi Yuta Hyung. Tiap hari kerja aja. Giliran dirumah malah ngurusin burung Camarnya". Kini Winwin pun ikut menyalahkan sang suami.
"Lu punya burung camar Yut?" Bisik Johnny.
"Punya. Itu gue beli seharga mobil XPander njir. Tapi cakep burungnya".
"Mahal juga yaa. Gue juga mau, tapi takut dibuang Ten".
"Aelahh sans aja. Tinggal beli aja kok".
"Dahlah. Kapan-kapan aja". Johnny segera menghentikan bisik-bisiknya setelah merasa cubitan dipinggangnya dari Ten.
"Gimana kalo besok kita piknik aja?". Usulan Taeyong seolah membuat para pihak bawah mengangguk setuju.
"Mau-mau! Udah lama banget gue ga piknik keluarga. Nanti kita siapin makanan aja. Para suami beli bahan-bahan sama cemilan!". Imbuh Ten memberi usulan.
"Gue bikin minumannya aja deh yang seger - seger". Winwin juga tidak mau kalah.
"Oke sekarang deal kan piknik?". Tanya Jaehyun memastikan. Semuanya mengangguk, lagipula jika menolak mereka pasti akan semakin kebingungan mau melakukan apa.
"Ya udah. Sekarang semuanya istirahat. Besok kita piknik, kembali ke kamar sekarang". Taeyong bertugas untuk menggiring semua orang ke kamarnya masing-masing.
~Mr. Jung's ~
Saat tengah tertidur lelap. Telinga Jaehyun merasa terganggu akibat suara dering dari ponselnya. Karena takut mengganggu tidur taeyong dan anak mereka. Akhirnya dalam kondisi mengantuk. Jaehyun mengangkat panggilan tersebut. Tapi dia keluar dari kamar terlebih dahulu menuju area kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023