26

3.4K 281 14
                                    

Hallo aku update lagi....
Jangan lupa spam Vote dan Komen...
Kalo ga spam komen aku ga bakalan cepet update!!!!!
.
.
.
.
Happy reading

Sebulan setelah pernikahan Jaehyun dan Taeyong. Jaehyun dipercayai memegang perusahaan sang mertua yang berada di Kanada. Dan kini mereka berdua sudah berada di rumah baru mereka di Kanada. Rumah mewah hadiah dari orang tua Jaehyun.

Beberapa Minggu setelah pernikahan Jaehyun dan Taeyong. Teman-temannya yaitu Ten dan Winwin dinyatakan hamil. Dan kini keduanya berada di Chicago karena Johnny juga harus mengurus perusahaan orang tuanya disana. Sedangkan Winwin dan Yuta ke Chicago hanya karena Winwin yang tidak mau jauh-jauh dari Ten, bahkan mereka tinggal satu rumah, dan Winwin juga nyidam ingin dielus perutnya oleh Johnny setiap pagi. Taeyong dan Jaehyun yang mendengar curhatan Yuta hanya terkekeh,tak habis pikir dengan permintaan temannya itu.

Jika kalian berfikir setelah mereka menikah tidak ada lagi yang namanya rebutan. Kalian salah. Justru sekarang ini Taeyong dan Jaehyun sedang merebutkan sisa ayam goreng yang dibeli Jaehyun untuk makan malam karena Taeyong sedang malas memasak.

"Buat gue aja sih ayamnya!." Taeyong memandang sengit suaminya.

"Nggak sayang! Gue juga mau ayamnya!." Balas Jaehyun tak kalah sengit.

"Nggak kasian banget sih sama gue! Gue lagi hamil anak Lo! Ngalah!."

"Aishhh... Ya udah lah... Ambil tuh!." Jaehyun pasrah. Dan memberikan ayam itu pada Taeyong.

"Makasih sayangkuuu...." Taeyong beraegyo. Dan membuat Jaehyun yang tadinya kesal jadi gemas melihat tingkah kesayangannya.

"Duhh... Bumilku lucu sekali...." Jaehyun mencubit pelan pipi Taeyong karena tak tahan dengan kegemasannya.

"Dad..." Panggil Taeyong sambil masih mengunyah ayamnya.

"Eum... Apa sayang?."

"Beliin semangka."

"Sekarang?" Taeyong mengangguk. "Semangka yang tadi sore gue beli habis?."

"Habis... Itu terlalu sedikit." Taeyong mempoutkan bibirnya yang berlumuran bumbu ayam.

"Kalo banyak-banyak makan semangka, perutnya panas,kasihan baby... Besok lagi yah?." Bujuk Jaehyun.

"Gak mau! Mau sekarang!."

"Sayang..."

"Sekarang,Jae! Sekarang!!... Dan satu lagi! Beliin gue bantal berbentuk semangka!!."

"Buat apa,Yong?."

"Jangan banyak tanya! Pokoknya beliin!."

Jaehyun menghela nafasnya. "Iya sayang, nanti beliin. Tapi habiskan dulu makanannya,yah?." Taeyong mengangguk.

"Sabar jae... Orang hamil emang hawanya beda ... Sabar" batin Jaehyun.

~Mr. Jung's ~



Johnny baru saja masuk ke dalam rumahnya yang terbilang cukup mewah itu sambil melepas dasi yang terpasang dilehernya.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang