46

2.4K 198 11
                                    

Hi aku kembali

Setibanya Jaehyun dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setibanya Jaehyun dirumah. Ia kaget setengah mati saat melihat Taeyong sudah duduk di sofa ruang tamu pertama yang berhadapan persis kearah pintu sambil menyimpangkan tangannya didepan dada. Seingatnya, taeyong tadi sedang tidur pulas. Bahkan saat Jaehyun bersiap-siap tadi,tidur taeyong sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya terganggu.

Jaehyun juga tidak punya alasan apapun untuk diberikan pada Taeyong saat ini. Jika bohong, Taeyong pasti akan marah. Jika jujur pun Taeyong akan tetap marah, terlihat jelas dari raut wajahnya sudah mampu memunculkan tanda bahaya di otak Jaehyun.

"Sa-sayang? Kamu ngapain malam-malam duduk disitu?" Tanya Jaehyun tergugu karena masih terkejut.

"Kamu ngapain malam-malam begini keluar rumah? Mana pake baju pendek gitu?!" Bukannya menjawab pertanyaan Jaehyun. Justru Taeyong balik bertanya.

"A-aku tadi ada urusan kantor mendadak sayang. Jangan marah yah? Ayo kita tidur lagi,besok kan mau piknik." Jaehyun berusaha merangkul pundak Taeyong berniat untuk menghiburnya saja. Namun langsung ditepis oleh taeyong sendiri.

"Semenjak kamu ganti sekertaris, jadwal kamu jadi semakin berantakan yah?! Perasaan waktu Joshua gak kaya gini deh!" Hening. Jaehyun tidak berani menjawab perkataan Taeyong, sekedar melihat matanya saja tidak berani.

"A-aku... Ak-"

"JAWAB DAN LIAT MATAKU, JAE!." merasa dibentak membuat Jaehyun sedikit tidak terima. Karena dirinya merasa sebagai dominan yang tidak sepantasnya dibentak seperti itu.

"KAMU BERANI NGEBENTAK AKU?!" Balas Jaehyun membentak. "KALO AKU BILANG TIDUR LAGI YAH TIDUR! LAGIAN AKU CUMAN KE KANTOR TERUS PULANG LAGI, ABIS ITU GAK KEMANA-MANA! JANGAN KEBIASAAN JADIIN MASALAH KECIL KE MASALAH BESAR DEH!"

Taeyong bergeming.

Dia hanya membentak satu kalimat, sedangkan Jaehyun membalas dengan beberapa kalimat. Dan ini pertama kalinya semenjak mereka menikah, Jaehyun berani membentak Taeyong.

Tiba-tiba tubuh Taeyong bergetar ketakutan tanpa sadar. Selangkah demi selangkah taeyong mundur menjauhi Jaehyun. Sedangkan Jaehyun yang sadar sudah keterlaluan, berulang kali meraih tangan taeyong sembari merapalkan kata maaf.

"Sayang... Aku beneran gak sengaja ngebentak kamu. Sayang, jangan marah. Pliss maafin aku yah". Bujuk Jaehyun. Sedangkan taeyong sedang mati-matian menahan air matanya agar tidak mengalir.

"Sayang... Ngomong dong, jangan diem dan nangis aja kaya gini". Semakin panik rasanya ketika Taeyong justru benar-benar menangis. "Aku janji deh nurutin apa yang kamu mau. Beli barang branded? Liburan keluar negeri? Atau beliin makanan kesukaan kamu? Apa aja deh yang penting kamu gak marah lagi". Bujuknya dengan mengiming-imingi sesuatu.

Mr. JUNG'S 1  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang