Sebagai orang tua yang sudah memiliki dua anak. Jaehyun dan Taeyong sudah tidak kebingungan lagi tentang cara merawat anak mereka. Tidak seperti dulu, memandikan anak saja harus dibantu, kalau sekarang Taeyong bisa mengurusnya sendiri. Terkadang Jaehyun juga membantu.
"Hallo anak Daddy. Saatnya kita mandi". Ujarnya pada sang anak.
Pada saat membuka popoknya, tiba-tiba cairan kuning milik si anak menyemprot kearah wajah Jaehyun.
"Anak anj!" Umpatnya karena reflek. "Ehh maksudnya anak gue! Aduhh Jeno, kamu ngapain pipisin Daddy? Kalo kaya gini daddy mandi lagi deh". Cuitnya.
Si bayi hanya tersenyum, seolah tau apa yang ia lakukan dan daddynya katakan.
"Mana bau lagi". Eluhnya, karena tidak kuat dengan bau dari air kencing itu, Jaehyun memilih meninggalkan anaknya sebentar untuk mencuci wajahnya.
Setelah Jaehyun pergi, selang beberapa menit kemudian Taeyong datang, ia celingukan mencari keberadaan suaminya karena melihat sang anak sudah tidak menggunakan baju.
"Jeno? Daddy mana? Ko Jeno ngga pake baju? Daddy kebiasaan nih, udah lah mandi sama bubu aja yah?". Akhirnya Taeyong mengangkat tubuh Jeno untuk dimandikan.
Ketika Taeyong tengah memandikan Jeno. Jaehyun datang kearah mereka.
"Loh, Jeno kamu yang mandiin?" Tanya Jaehyun dengan polos.
"Kamu kemana sih?! Ninggalin anak yang udah ga pake baju! Kalo sakit gimana!" marah Taeyong ketika mendengar pertanyaan Jaehyun.
"Maaf sayang, tadi pas lagi lepasin baju Jeno, tiba-tiba dia pipisin aku, jadi aku harus cuci muka dulu, cuman sebentar kok". Jelasnya.
"Apanya yang cuman sebentar? Kamu tuh cuci muka dimana sih? Di sungai Amazon? Sampe lama gitu!". Karena tidak berani menjawab lagi, Jaehyun hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Maaf sayang". Sesalnya
"Maaf... Maaf...! Abis ini kamu yang pakein baju! Awas kalo ditinggal lagi!".
"Iya sayang..." Finalnya.
~Mr. Jung's ~
Siang harinya, setelah Jaehyun pergi ke kantor. Taeyong berinsiatif pergi berbelanja ke minimarket dekat rumahnya. Anak-anak ia tinggalkan bersama kakeknya yang tak lain ayah dari taeyong, sedangkan ia pergi sendirian, itupun tanpa sepengetahuan ayahnya.
Saat sedang memilih buah semangka kesukaan Mark. Ia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang.
Badannya menegang saat tau siapa yang menabraknya.
"Long time no see, cantik" cengiran menyeramkan ditunjukkan untuk taeyong. Membuat nya semakin ketakutan.
Taeyong langsung berlari melupakan belanjaannya yang belum ia bayar. Ia benar-benar trauma melihat orang yang menabraknya barusan.
~Mr. Jung's ~
Tidak terasa waktu semakin cepat berlalu, bahkan sekarang Mark,Jeno dan anak-anak yang lain sudah bisa saling bersahutan jika sedang berkumpul.
Mark kini berusia lima tahun, sama seperti Hendery dan Xiaojun. Ketiganya kini sudah memasuki masa Playground mereka.
Lalu Jeno yang hanya berjarak setahun dengan Mark, kini sudah berusia empat tahun. Ia memiliki badan yang besar dibanding kakak dan teman-temannya. Jeno juga sedikit nakal, Tak jarang ia membuat teman-temannya menangis karena ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. JUNG'S 1 ✓
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA!] ‼️Warning‼️ 🔞Zona bxb🔞 🔞~ bl ~🔞 ⚠️Male Pregnant ⚠️ Start: 8 Juli 2022 End: 15 Mei 2023