Lee Donghae, ayah Jeno menarik kursinya untuk ia duduki dan melipat lengannya menghadap Jaemin, Jeno, dan Haechan. Ia tersenyum kecil melihat ketiga pemuda tersebut yang memiliki ekspresi yang berbeda-beda. Jaemin yang terlihat khawatir, Jeno anaknya yang terlihat menatapnya malas, dan Haechan yang melihat-lihat isi ruangan kerjanya dengan kilatan mata penasaran.
Ketiganya saat ini tengah berada di firma hukum milik ayahnya Jeno untuk merundingkan permasalahan kasus DUI yang dialami Jaemin.
"Papa kira yang ke kantor polisi itu cuma kasus ribut aja" Ucap Donghae sambil menggeleng pelan.
"Ini kasus DUI yang pertama? " Tanya Donghae selidik pada Jaemin
"Ye" Angguk Jaemin dengan singkat.
"Ya, yang pertama Pa" Sahut Jeno
"Saya bisa bantu. Saya kenal beberapa polisi, hakim, petugas sidang, dan urusan lainnya" Ucap nya dengan bangga.
"Kenal Jaksa juga gak? Ahjussi? " Tanya Haechan polos
Donghae tertawa mendengar pertanyaan Haechan tadi.
"Kenal tapi sebagai musuh" Jawabnya dengan senyuman miring.
"Oke, jadi Papa gimana bantu Jaemin? " Tanya Jeno to the point, ia merasa jenuh dengan papanya yang bertele-tele ini.
"Buru-buru amat sih, baru juga ketemu lagi. Abis dari kantor polisi tempo lalu kamu langsung pergi aja" Ucap Donghae sedih.
"Bokap lo kesepian, Jen" Bisik Haechan menyikut perut Jeno yang direspon desisan kesal oleh Jeno.
"Okay. Tadi siapa namanya? " Tanya Donghae, membuat Jeno merotasikan matanya, sebal dengan papanya yang agak pelupa itu.
"Na Jaemin, ahjussi" Jawab Jaemin
"Bukan Choi Jaemin? " Tanyanya sambil bertopang dagu, terlihat berpikir mengapa marganya berbeda.
"Mama saya menikah lagi, dan ya saya masih menyandang marga ayah kandung saya" Jelas Jaemin
"Ah gak jadi masalah banget kayaknya" Ucap Donghae mengangguk
"Gak masalah gimana, Pa? " Tanya Jeno
"Ya Siwon orang berpengaruh dan ya Jaemin bukan anak kandungnya. Jadi, kalau media menyalahkannya, itu bisa diatasi" Ujar Donghae
"Hah tapi saya ditampar" Ucap Jaemin sedih
"Mwo? " Ucap Jeno dan Jaemin bersamaan.
*flashback
Pintu kamar Jaemin dibuka, dan terlihat Siwon berjalan dengan cepat menghampiri Jaemin yang tersentak kaget saat ayah yang dinikahi mamanya ini, terlihat marah padanya.
/plak/
"YEOBO~" Teriak mamanya Jaemin dengan sedikit histeris
"Kamu mempermalukan saya, Jaemin" Ucapnya
"Yeobo, dengerin dulu alasan Jaemin"
"Iya ma jaemin nabrak dan Jaemin minum pada saat itu" Aku Jaemin
Mamanya Jaemin terlihat shock dan ia pingsan yang langsung ditangkap Siwon agar tidak jatuh ke lantai dengan keras dan ditanggapi Jaemin yang ikut terkejut dengan hal itu.
"Kamu, beresin semuanya. Jangan libatkan saya" Ucap Siwon dingin lalu membawa istrinya itu keluar dari kamar Jaemin.
*flashback ended