is it date? (60)

198 24 2
                                    














Di sebuah cafe, terlihat seorang pemuda yang menunggu pesanannya datang.

"Ini dia" Ujar Jaehyun mengantarkan makanan dan minuman tersebut.

"Ah hyung, gomawo"

"No problem. Anggap bayaran  kemarin malem" Ujar Jaehyun mengedipkan matanya pada Jaemin.


"Hahaha emangnya Nana cowok bayaran, apa" Ujar Jaemin menyemburkan kopinya lanjut tertawa dengan perkataan Jaehyun yang ambigu.


Jaehyun yang terkena cipratan dari semburan kopi yang diminum Jaemin hanya tersenyum.
Ia mengusap wajahnya pasrah.

'Gapapa, orang ganteng mah sabar' ucap Jaehyun dalam hati




"Kopi luwak pernah coba? " Tanya Jaehyun mengingat Jaemin sangat lah menyukai kopi. Entah kenapa pertanyaan tersebut terlintas begitu saja di otaknya.

"Belum" Geleng Jaemin

"Gimana rasa ee luwak? " Tanya Jaemin penasaran.

Jaehyun menahan tawanya. Yang akhirnya tertawa sangat keras menimbulkan tatapan dari pengunjung lainnya.

'sorry' gumam Jaehyun sambil menunduk ke yang lain.

Sebenarnya Jaehyun bingung akan membahas apalagi dengan Jaemin hingga akhirnya ia mengajak Jaemin berdiskusi mengenai mata kuliah yang sempat diajarkan Professor Lee.

Flashback sebelum masa ospek

"YAK LEE HAECHAN"

Seorang lelaki tan berseragam SMA berlarian sambil tertawa dengan riang di halaman kampus. Ia berlari dari kejaran temannya yang terlihat mengamu meneriaki nama 'Lee Haechan tadi'

Teman satunya dengan raut wajahnya yang datar hanya mengikuti saja ke arah keduanya pergi.




"Na Jaeman sshi~" ledek Haechan lagi



"ITU STAFF NYA SALAH NGOMONG" Ujar Jaemin dengan kesal.


"Jaeman Na Jaeman " ucapnya semakin menjadi

"Lucu banget itu anak" gumam Jaehyun saat melihat kedua orang mengenakkan seragam SMA saling berkejaran entah karena apa.

Johnny ikut menoleh dan mengangguk menyetujui pernyataan Jaehyun tadi.

"Iya. Lucu emang" ceplos Johnny sambil melihat interaksi kejar-kejaran bocah SMA.

"Eh apa lu bilang?" Tanya Jaehyun

Ia lumayan terkejut saat mendengar ucapan Johnny tadi. Tidak biasanya ia setuju begitu saja.

"Oh enggak. Itu anak pake sepatunya lucu juga" unjuk Johnny pada sepatu Jaemin yang dipakai berbeda warna.


Jaehyun pun jadi melihat Johnny yang tersenyum mengikuti arah pandangnya menuju Jaemin.

"Manis" pikir Jaehyun pada Jaemin

"Yang berisik lucu" ucap Johnny sambil tertawa

Sedangkan Jaehyun berpikir Johnny menyukai Haechan yang dibilang berisik tadi.

*Padahal dua-duanya berisik 😭

Flashback ended

"Kalau butuh bantuan tugas, bilang aja, Najaem" Ujar Jaehyun menawarkan sambil tersenyum menampilkan lesung pipiya. Akhirnya ia bisa membantu Jaemin secara langsung tanpa diam-diam seperti dulu.

easy to love 1% (2Jae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang