Di sudut gazebo, Jaehyun sedang membaca materi kuliahnya melalui ponselnya. Dari pagi hingga sore ia mengikuti perkuliahan tapi pikirannya berkelana ke mana-mana.
Selama di kelas, ia hanya menjelajah internet di balik bukunya melalui ponsel. Hingga akhirnya ia harus benar-benar membaca materi yang diajarkan tadi hingga berjam-jam lamanya karena pikirannya terdistraksi. Menghela nafasnya panjang menyerah untuk belajar kembali. Ia mengeluarkan rokok elektriknya pada akhirnya.
Dihembuskannya perlahan asap tersebut. Jam menunjukkan hampir tengah malam. Namun ia tidak setakut itu untuk tinggal di kampus tengah malam. Ia sudah terbiasa berada di lingkungan kampus hingga larut malam.
"Chogiyo? " Sapa seseorang membuat Jaehyun tersentak kaget.
Jarinya mengapit rokok elektrik yang mengepul kan banyak asap dibiarkan olehnya.
Ia memicingkan matanya saat melihat seseorang menghampirinya.
'Jaemin?' pikir Jaehyun
Ia otomatis tersenyum dengan lesung pipi yang manis menghiasi wajah tampannya."Jaehyun hyung belum pulang? " Tanyanya terdengar khawatir
Jaehyun seketika menahan senyumnya.
"Lo sendiri belum pulang? " Tanya Jaehyun balik.
"Abis nemuin professor Lee tadi" jawab Jaemin
Jaehyun hanya mengangguk dan menghembuskan asap rokok elektrik nya kembali. Ia mengibaskan asap tersebut me arah lain agar tidak mengenai Jaemin karena adik tingkatnya terlihat tidak nyaman.
Ia melihat Jaemin yang terbengong melihatnya.
"Ngapa gak balik? " Tanya Jaehyun membuat Jaehyun tersentak kaget.
" Ini mau balik, hyung. Hyung mau di sini? Udah mau tengah malem. Gak takut apa? " Cerocos Jaemin.
Jaehyun tersenyum dan mengusak rambut Jaemin gemas.
"Aigoo perhatian banget. Gak. Gue gak takut. Dah biasa sama hantu-hantu FK di sini"
Jaemin yang mendengar ujaran seniornya bergidik ngeri. Hal tersebut mengundang tawa Jaehyun hingga menggelegar.
Jaemin yang terlihat takut tadi menjadi sedikit rileks saat tau Jaehyun hanya bercanda.
"Aigoo udah kayak kuncen FK aja, hyung" Balas Jaemin dengan nada jenaka.
Perkataan Jaemin tersebut makin membuat Jaehyun tertawa.
"Gak lah gila apa." Geleng Jaehyun masih tertawa.
Jaemin jadi ikut tertawa melihat tawa Jaehyun.
'manis banget' pikir Jaehyun saat melihat Jaemin tertawa.
"Oh ya, gue boleh nebeng mobil lo gak? " Tanya Jaehyun tiba-tiba. Entah lah ia hanya ingin berduaan dengan adik tingkatnya lebih lama.
"Hah? " Jaemin terlihat kaget
"Ngapa? Gak boleh ya? " Tanya Jaehyun sedih
"Boleh kok boleh banget malah" ucap Jaemin cepat.
Jaehyun tersenyum sesaat.