know but hurt (38)

313 32 6
                                    

Setelah keluar dari arena ring boxing, Johnny segera menyelesaikan mandinya dan berganti baju di locker room. Ia melihat dirinya di cermin memastikan penampilannya sudah oke saat ini.

"Wih buru-buru amat mau ke mana? Ucap sang pelatih

"Hehe biasalah anak muda" Balas Johnny diikuti kekehan dari sang pelatih

"Oalah pantesan biasa juga malem latihan"

"Ya gitu deh. Duluan ya, saem" Ujar Johnny

Setelah kurang lebih dari seminggu, Johnny menyatakan rasa sukanya pada Jaemin, ia bertekad untuk terus mendekatinya. Bahkan meski Jaemin menyukai teman lamanya, Jaehyun, Johnny tetap bertekad melakukannya.

Johnny yang hendak menemui Jaemin di beranda depan gedung BEM, celingukan mencari eksistensi Jaemin yang katanya ingin kopi dan es krim. Ia sudah memegang paper bag berisi es kopi kesukaan Jaemin dan juga seplastik eskrim yang ia beli sepulang dari latihan boxing.

Karena sudah terlalu lama menunggu, akhirnya Johnny mengirim Jaemin pesan kembali di kolom chat nya itu.

Johnny:
Jaem, lo di mana?

Jaemin:
Udah pulang

"Yah, kok pulang sih" Ucap Johnny

Johnny:
Kenapa gak bilang?

Jaemin:
Jaemin buru-buru tadi. Mau ujian lisan mendadak

"Oh ujian lisan" Angguk Johnny paham

Johnny:
Yah terus gimana ini es krim sama kopi lo?

Lima belas menit, belum ada balasan juga dari Jaemin, namun sudah dibaca olehnya.

"John" Panggil Taeyong menghampiri Johnny

"Nih buat lo" Ucap Johnny menyerahkan es kopi dan eskrim yang dibawanya.

"Wah tumben" Ujar Taeyong bingung namun tetap menerima pemberian Johnny.

"Ini beneran buat gue? " Tanya Taeyong

"Iya. Lo suka es krim kan? Gue gak terlalu suka" Ucap Johnny

"Lah ngapa dibeli anjir? "

"Iseng aja tadi. Abis latihan boxing lihat es krim gue beli, eh lupa gue, gue kan lagi program bikin abs"

"Anjir lah John"

"Eh John"

"Hmm" Johnny menyeruput es amerikanonya menoleh pada Taeyong yang mulai menggigit es krimnya

"Lo beneran mau keluar? " Tanyanya

Ada jeda sebelum Johnny menjawab, ia menghela nafasnya.

"Ya, dan kayaknya bakal makin sibuk, yong. "

"Bukan karena lo suka Jaemin? "

"UHUK UHUK"

Sontak Johnny tersedak kopinya hingga terbatuk dengan pertanyaan tidak terduga dari Taeyong.

"Kenapa emang? " Tanya Johnny balik sambil mengernyitkan dahinya.

"Jawab aja elah, iya atau enggak" Ucap Taeyong julid lalu membuang stick es krimnya ke tempat sampah terdekat.

"Ehm, iya gue suka" Angguk Johnny mengakuinya

"Apa karena itu lo mau berhenti di BEM? "

"Bukan" Geleng Johnny

"Terus? "

"Ya, gue sibuk yong. Ikut UKM banyak kompetisi"

"Ah Jaehyun juga ikut UKM"

easy to love 1% (2Jae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang