⚠Disclaimer cw party, alcohol mentions 🍺🍻🍷Don't follow irl
Di sebuah bar, Johnny Suh selaku sang penyelenggara pesta, berdiri di atas panggung menggunakan headphone dan alat dj di depannya. Para pengunjung yang diundangnya bersorak seiring musik menggema dengan keras. Lagu hits 'hotline bling' diremix olehnya dengan alat DJ nya. Semua orang di dalam sana melompat menikmati lagu yang dibawakan oleh Johnny.
Kebanyakan dari mereka merupakan orang-orang asing yang berkuliah di Seoul atau keturunan half blood Korea. Johnny termasuk pencetus komunitas tersebut yang dinamakan 'foreign swaggers' di mana beberapa mahasiswa asing berkumpul untuk beberapa hal termasuk berpesta seperti malam ini.
"YO EVERYBODY JUMP JUMP" Teriak Johnny menggema di seluruh ruangan yang diikuti sorakan dari pengunjung.
Jaemin yang diundang oleh Johnny tempo lalu, baru saja datang, dengan kikuk ia melihat sekitarnya menikmati iringan musik yang menggema di dalam bar.
Terlihat beberapa orang yang sedang minum bahkan berciuman dengan pasangannya masing-masing.
"Chan, balik aja yuk" Jaemin yang merasa risih dengan keadaan sekitarnya, mengajak pulang pada Haechan yang ia ajak untuk menemaninya datang ke pesta Johnny.
"HAH APA? " Haechan tidak dapat mendengar karena suara riuh pengunjung lain dan juga musik yang menghentak kencang.
"Pulang, ayo" Ajak Jaemin menarik tangan Haechan
"Ah baru juga sampe" Ucap Haechan yang terlihat takjub dengan suasana di dalam bar.
"Eh Renjunnie? " Ujar Haechan terkejut bersama Jaemin yang tak kalah ikut terkejut juga.
"Eh Yangyang? " Ucap Jaemin terkejut
"Eh kalian ngapain ke sini? " Tanya Yangyang bingung
"Lah emang gak boleh? " Tanya Haechan bingung
"Ya biasanya di sini mahasiswa asing semua. Kalian masih warga asli Korea kan? " Tanya Yangyang heran.
"Masih" Jawab Haechan
"Gue diundang Johnny Hyung" Jawab Jaemin
"Lo ada hubungan apa sama Johnny? " Tanya Yangyang
"Temen" Jawab Jaemin
"Eh Haechan kemana? " Tanya Jaemin yang baru sadar ia ditinggal oleh Haechan
"Tuh sama Renjun" Unjuk Yangyang
"Aish Haechan" Ucap Jaemin, menggeleng heran.
"Eh serius, lo ada hubungan apa sama Johnny? " Tanya Yangyang lagi
"Gak ada apa-apa. Lagian kan gue juga bareng Haechan" Jawab Jaemin
"Oh, begitu. Eh, gue bareng gege gue dulu ya" Ucap Yangyang pamit pada Jaemin
"Lah gue ditinggal sendiri? " Ujar Jaemin tercengang
Jaemin yang tidak biasa berpesta dan tidak suka keramaian ini, lantas pergi ke pojokan, duduk sendirian sembari menunggu Haechan dan Renjun yang tampak menikmati musik yang menggema di penjuru ruangan bersama pengunjung lainnya.
Kini musik berganti dengan lagu 'panda by designer'. Keadaan semakin heboh saat Ten menari di depan sana dengan lihai bersama dengan Xiaojun. Mereka berdua tampak membuat kompetisi menari di antara keduanya.
Asik menonton pertunjukan di depan yang dilakukan Ten dan Xiaojun, Jaemin yang terlarut lamunan, dikagetkan oleh tepukan dibahunya.
"Sendirian aja? " Tanyanya