hari sekolah

4.6K 183 4
                                    


Jam menunjukan pukul 07.45 pagi, terlihat para murid SMA, yang berlalu lalang di area sekolahan seperti di koridor, kantin, lapangan, dan taman.

Dengan suara-suara kebisingan dari beberapa murid yang sedang mengobrol, tentang liburan sehabis sekolah. Yapp.. welcome to enhy school..

Terlihat seorang namja manis yang sedang berjalan santai, sambil tidak lupa tersenyum cerah dan menyapa beberapa murid di koridor menuju kelasnya. Namun tiba tiba..???


"PLAKkkkkk...???"


Suara tamparan keras tepat di bagian bokong namja manis yang bernama jung sunoo, terdengar Nyaring terbunyi di lorong sekolah.

Sempat para menunjukan atensi yang sangat terkejut, kemudian setelah tau siapa pelaku dan korban tamparan bokong. Segera mungkin atensi yg semula kaget dan heboh, kembali tenang seperti semuala.

Pelakunya hanya menunjukan senyum tanpa dosa, lebih tepatnya menyeringai..

Sedangkan korban tamparan bokong, hanya melotot dan membalikan badan, ingin mengetahui siapa pelakunya, yang mengganggunya, setelah kesialan di pagi hari yang di alaminya, dan saat di pertama masuk sekolah sehabis libur kenaikan.


"NIKiiiiiiiiii........!!!!!!!!!"

"Sialan lo ini masih pagi jangan ganggu hari pertama gua anjing..,sialan lo..tai kuda..babi ngepet.. siluman babi..."



"Dih gak ngaca lo..!!! yang di sini kayak babi siapa hah? Sekata-kata aja bacot lo, gue ganteng begini..". Ucap niki yang masih menepuk-nepuk bokong sunoo, dengan pelan tidak sekeras tadi.

"Anjirr...!! Lo ngatain gue babi?? sialan mau tubir sama gue hah.. sini gak lo.." Sunoo sambil mengambil botol minum yang ada di dalam tas nya.

Sedangkan niki ia langsung berlari menuju kelas, karna dia tau dan sangat amat tau, apa yang akan terjadi, jika sunoo sudah mengeluarkan botol minum berwarna pink peach miliknya.

Sunoo yang baru saja melempar botol minum ke arah kepala niki, namun meleset, karna niki tiba-tiba berbelok ke kiri menuju tangga.

Awalnya niki ingin masuk ke dalam kelas, akan tetapi, tiba-tiba dia bertemu dengan jay, dan langsung di tarik ke arah rooftop.

Sunoo yang tersadar, saat niki sudah berlalari duluan, segera mengejar niki, dengan tidak lupa menggunakan kata kata bahasa kalbu, yang keluar dari dalam mulutnya.

Di sepanjang lorong kelas para siswa hanya melihat acuh tak acuh, karna ini sudah menjadi hal biasa, bahkan sangat sangat terlalu biasa saja menurut mereka.

Karna sejak kelas satu SMA, hingga sampai saat ini, niki tak henti-hentinya, selalu saja mengganggu sunoo, hingga membuat keduanya sampai di juluki rival abadi.

Saat masih kelas satu niki hanya menggangu saja, namun saat memasuki kelas dua, niki lebih ekstrim lagi mengganggu sunoo.

Contohnya saja seperti, menampar bokong sunoo, mencium pipi sunoo secara tiba-tiba, mengigit dan apapun niki lakukan agar sunoo, makin kesal bahkan sampai menangis.

Entahlah.. bagaimana awalnya mereka bisa begitu, yang jelas niki rival sunoo dan suno rival niki.


"Hahhhh...hahhh..!!!!" (Deru nafas suno..)

"duh tuh anak larinya kenceng banget..!! Awas aja nanti di kelas". Sambil terengah-engah sunoo berbicara dan akhirnya memutuskan pergi menuju ruang kelasnya.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang