toko buku💋

583 36 0
                                    

Anyeongmeong guys🤗 rival mesum update lagi, dengan cerita membingungkan dan gak jelas seperti biasa, guys ada sedikit part kiss kiss doang sih..!! Tapi ingit buat bocah di bawah 17 di skip aja yaa...🙏🙏 

semoga kalian suka selamat membaca🤗












tak terasa bel pulang telah berbunyi, membuat para murid enhy school, beramai-ramai keluar dari ruangan kelas, untuk menuju ke arah tempat tujuan masing-masing.

sama halnya dengan sunoo dan para sahabatnya!! yang saat ini telah berada di parkiran, dan menaiki kendaraan masing-masing, bersama dengan pasangannya. terkecuali haruto yang hanya sendirian tanpa pasangan. (ada yang mau nemenin haruto?)

"guyss..!! kita duluan yaa" ucap niki dan juga sunoo berpamitan kepada para sahabatnya.

"yoi... !!hati-hati nikii, sunoo!!" ucap serempak para sahabat niki dan juga sunoo.

sesudah berpamitan kepada para sahabatnya, motor vespa putih yang di kendarai oleh niki, melaju keluar parkiran, dengan membawa sunoo, yang di bonceng di belakang.

setelah kepergian niki dan juga sunoo, para sahabatnya yang lain pun, ikut bersiap-siap dan melajukan kendaraan nya satu persatu, meninggalkan parkiran motor sekolah.






skipp...

disisi lain, saat ini terlihat motor vespa niki sedang berhenti di perempatan jalan lampu merah, dengan sunoo yang masih duduk di belakang, sambil memeluk dan menyenderkan kepalanya di punggung niki.

sunoo yang sedang melamun, tiba-tiba teringat dengan suatu hal, dan ingin memberitahukan kepada niki!! sunoo lalu mendongakan kepalanya yang semula menyender di punggung belakang niki.

"bunglon..!!" ucap sunoo memanggil niki.

"kenapa sun..?" tanya niki menengok kebelakang.

"gue baru inget..!!! bisa anterin gue mampir ke toko buku gak? soalnya gue mau beli buku cerita, yaaa...!!" ucap sunoo memberitahukan niki dengan sedikit manja.

"oh... okee sunoo.." ucap niki mengiyakan permintaan dari sunoo.

"yeay..!! makasih bunglon" ucap sunoo sedikit heboh.

"iyaa sama-sama sunoo sayang..." ucap niki tersenyum, setelah itu lalu kembali melihat ke arah depan, dan ternyata lampu  sudah berwarna hijau.

"waduhh udah ijoo..." ucap niki, lalu mengegas motornya, ketika melihat lampu sudah berwarna hijau. dan motor niki kembali melaju ke arah tempat tujuan, yaitu toko buku.




~~~

tak lama kemudian kendaraan motor vespa yang di bawa oleh niki, telah sampai di salah satu toko buku. niki lalu meminggirkan dan manaruh motornya di parkiran yang berada di toko buku itu.

niki dan sunoo yang baru saja turun dari motor, lalu berjalan bersamaan dengan bergandengan tangan, ke arah toko buku yang berada di depan mereka.

setelah memasuki toko buku, sunoo lalu melepaskan tangannya yang sedang gandengan dengan niki, lalu berjalan duluan ke salah satu rak buku.

di mana tempat buku cerita yang ia cari berada, dengan niki yang mengikutinya dari belakang.

sesampainya di depan sebuah rak buku, sunoo mulai mencari keberadaan buku yang ia cari, sedangkan niki!! hanya melihat-lihat pajangan buku yang tersusun rapih di setiap rak.

tanpa di sadari oleh sunoo, dari balik celah rak buku terlihat seseorang dengan menggunakan seragam sekolah yang berbeda dari sunoo dan niki, serta masker yang menutupi separuh wajahnya.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang