mimpi basah

1.5K 67 0
                                    

Anyeongmeong🤗 aku kasih bonus update lagi khusus hari ini dua kali update selamat membaca🤗🤗



~~~~

suara bel pulang sekolahan mulai berbunyi di sekitar penjuru kelas. para murid mulai bersorak karna mendengar suara bel. sehun saem yang mendengar itu lalu membereskan beberapa buku dan laptop yang berada di meja guru. lalu berpamitan kepada para murid nya dan melangkah keluar ke arah pintu.

para murid yang sedang memasukan buku serta peralatan tulis ke dalam tas dan bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing. jay yang sudah memasukan beberapa buku kedalam tasnya. lalu bangkit dari duduk nya ingin mengajak para sahabatnya mampir ke rumah suno untuk menjenguk sang sahabat yang izin pulang duluan karna sakit.

"WAHAI.. TEMAN-TEMAN SEKALIAN YANG MERASA TERPANGGIL DATANG LAH MENDEKAT..." ucap jay berteriak dengan suara ala-ala drama musikal.

"ngape lagi nih jamaludin.." ucap dongpyo lalu menghampiri jay bersama dengan heeseung.

"AKU SEBAGAI TEMAN PEMAKAN SEGALA MACAM PERTEMANAN AKAN HADIR MENEMUIMU." ucap haruto ikutan mendrama dan berteriak seperti jay tadi.

"AKU JUGA SUDAH BERADA DI HADAPAN MU WAHAI TEMAN JADI ADA APA KAU MEMANGIL KU..". ucap heeseung mengikuti jay dan juga haruto.

"WAHAI PARA TEMAN.... BISA GAK BACOT LO PADA KAGAK LEBAY.. INI JUGA HEESEUNG NGAPAIN NGIKUT-NGIKUT LAGI" ucap dongpyo kesal terhadap sang kekasih yang mulai mengikuti tingkah konyol haruto dan juga jay.

"WAHAI MANUSIA JULID...BISAKAH ANDA TENANG SEJENAK..." ucap jay lalu memandang ke arah dongpyo..

"won laki lo kenapa sihh.. makan ape tadi di kantin" ucap dongpyo merengek ke jungwon yang masih duduk di bangkunya.

"dengerin aja pyo.. mau ngasih pengumuman dia ke kita-kita.." ucap jungwon lalu bangkit dari duduknya.

"jay kenapa? ucap jake dan juga sunghoon yang masih duduk di bangku mereka.

"bau-baunya bakal ada traktiran gratis lagi nih dari abang rich jay.." ucap haruto lalu bangkit dari kursinya melangkah menuju bangku jay.

"widihhh makan gratis part dua ini.." ucap heeseung mengoyangkan kedua alisnya.

"bukan makan begoo..makan gratis mulu lo berdua heran gue " ucap jay menunjukan wajah julid.

"ya terus kanapa? lo nyuruh kita-kita pada ngumpul begoo.." ucap haruto kesal.

"gak usah emosian lo ya hartono.., gue telen idup-idup lo ntar.." ucap jungwon melotot ke arah haruto.

"dihh biasa aja lo won kgak takut gue lo plototin begitu" ucap haruto mengejek jungwon.

"udah woy.. udah yaa..gini gue sama jungwon mau jenguk suno ke rumahnya lo pada mau ngikut kagak?". ucap jay memberitahukan rencananya.

"gue sih yess kuy" ucap haruto.

"gue sih no hari ini mau nemenin bokap gue acara kelurga" ucap heeseung.

"gue yess no problemmmm" ucap dongpyo.

"gue sama felix kayak nya gak bisa deh jay soalnya kita berdua ada les bimbel sampe malem jadi gue nitip salammualaikum aja ya ke suno.." ucap ryunjin

"okee.. lo jake sama sunghoon gimana?" ucap jay kini beralih menanyakan jake dan juga sunghoon.

"yokklahh tapi gue gak bisa lama-lama sama jake soalnya ada perlu juga mau ke rumah kakek gue." ucap sunghoon

"okee berangkat sekarang aja yuk nanti mampir ke mini market aja beliin buah sama kue buat sunoo" ucap jaylalu di angguki oleh beberapa temannya yang akan ikut ke rumah suno.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang