nepatin janji + hadiah

830 52 4
                                    

Anyeongmeong rival mesum hadir kembali dengan cerita yang sedikit random banget..
Hati-hati banyak jebakan 🌚🌚 di mohon bagi yang berusia 17 tahun ke bawah, menutup matanya saat membaca atau skip aja kalo pas ada adegan yang iya iya.. karna di setiap part cerita, terselip bahasa vulgar hehe😄

Selamat membaca 🤗🤗



"Kalo sama gue, lo suka gak...??".

⚡⚡⚡

JDEERRRRR.........????????


suara petir bersamaan dengan kilat secara tiba-tiba mengagetkan niki dan juga sunoo yang berada di dalam ruangan itu.

"ANJINGGGG......" teriakan niki dan sunoo secara bersamaan dengan saling berpelukan.

"GOBLOKK...NYEBUT LO BUBGLON..." ucap sunoo berteriak yang berada di dekat telinga niki.

"HADEHH..JANGAN TERIAK DI KUPING GUE SEMOK" ucapan niki yang ikutan berteriak.

"LO JUGA TERIAK YA BUNGLON IHHH...". ucap sunoo lalu mendorong tubuh niki yang memeluk tubuhnya.

"hadehhh kuping guee.. berasa jebol keperawanan" ucap niki sambil ngusap kedua telingannya.

"dihh lebay banget sih lo bunglon, ngadi-ngadi aje lo. mana ada kuping masih perwan hah.." ucap sunoo dengan memandang julid ke arah niki.

"ya lo teriak macem lumba-lumba lo. kalo lo teriak mendesah masih bisa gue maklumin." ucap niki dengan senyuman konyol.

"dihhh dasarr bunglon mesum lo.. hufffftt... ya ampun dada gue dag..dig..dug.. serrr...rasanya.." ucap suno dengan mengelus dadanya.

"balik yuk sun.." ucap niki lalu bangkit dari sofa.

"yokk lahh keburu ujan.." ucap sunoo lalu ikutan bangkit dari sofa.

keduanya lalu melangkah ke arah pintu dan membuka pintu itu, dan berjalan beriringan dengan tangan saling bertautan, ke arah tangga menuju kasir. sesampainya di depan meja kasir niki mengeluarkan dan memberikan kartu card atm kepada penjaga kasir kafe itu.

"kak ini kartu nya. terimakasih kak sudah mampir di kafe kami" ucap sopan penjaga kasir dan memberi kembali kartu atm ke niki.

"sama-sama mbaa.." ucap niki menerima kembali kartu atmnya yang di berikan oleh penjaga kasir.

"yokkk.. sun pulang.." ucap niki lalu merangkul pundak sunoo.

"yukk lahh.." ucap sunoo.

keduanya melangkah keluar pintu kafe menuju tempat motor vespa putih niki, yang terparkir di depan kafe itu. niki lalu melepas tangannya yang merangkul pundak sunoo dan mengambil helm sunoo.

"sun sini gue pakein helm.." ucap niki dengan tangannya membawa helm untuk dipakai sunoo.

"heuumm...niki lo masih inget sama janji lo kan..?" ucap sunoo yang melihat ke arah niki yang sedang memakaikan helm di kepalanya.

"emmmm... janji yang mana???" ucap niki yang pura-pura tidak tau.

"hihh..dasar bunglon lo ya.. sebelum kita ke sini kan lo janji bakal turutin apa mau nya gue.. jangan pura-pura sok lupa ingatan lo ya bunglon.." ucap sunoo memukul pelan dada niki yang berada di hadapannya.

"ohhhh soal itu.. kirain gue lo lupa sun hehe.." ucap niki dengan cengirannya.

"dihh.. gak bakalan gue lupa, pokoknya ntar mampir di mini market. lo kudu beliin gue mint cho-cho dua cup, plus lo juga kudu ikutan makan sama gue." ucap antusias sunoo dengan senyuman evil.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang