Anyeongmeong🤗 selamat membaca
suasana ruangan kamar sunoo, terlihat tenang dan hanya terdengar suara dengkuran halus dari niki, karna semenjak tadi, hingga saat ini ia masih teetidur pulas di atas kasur.
jam dinding di kamar sunoo yang telah menunjukan pukul setengah dua belas malam, dan sekitar tiga puluh menit lagi, niki genap berusia 18 tahun.
sedangkan sunoo, saat ini sedang berjalan mengendap-endap memasuki kamarnya, karna tak ingin membangun kan niki yang masih tertidur.
kedua langkah kaki sunoo, saat ini berjalan ke arah meja belajar, untuk mengambil salah satu paper bag yang masih berada di atas meja.
setelah itu, sunoo kembali berjalan ke arah kamar mandi, dengan membawa paper bag belanjaan, yang berada di tanganya, untuk berganti pakain baru, yang ia beli saat membeli kado untuk niki.
"ganti baju ini deh, kan mau ngasih kejutan buat niki" ucap sunoo setelah berada di dalam kamar mandi.
kemudian sunoo melepaskan semua pakaian yang ia pakai semula, berganti dengan pakain setelan celana berwarna pink muda.
selesai berganti pakaian, sunoo lalu mendekati ke arah meja wastafel, hanya untuk bercermin di kaca.
"ya ampun, warna nya lucu banget, suka gue" ucap sunoo sambil melihat dirinya sendiri ke arah pantulan kaca.
"sie bunglon, nanti gue suruh pake baju setelan nya sekalian juga deh, biar samaan gitu" ucap sunoo sambil menghayalkan niki, memakai baju setelan hadiah dari nya.
tak ingin berlama-lama di dalam kamar mandi, sunoo akhirnya kembali melangkahkan kakinya, keluar melewati pintu kamar mandi, kemudian berjalan ke arah meja belajar.
"ehh.. astaga kue gue" ucap sunoo yang baru teringat, jika kue ulang tahun yang ia buat tadi belom sempat ia bawa masuk ke dalam kamar.
buru-buru sunoo melangkahkan kakinya keluar kamar, untuk mengambil kue ulang tahun yang masih berada di meja dapur.
saat baru turun dari tangga, sunoo tak sengaja beetemu dengan kedua orang tuaya, yang baru saja pulang.
"dek, kok belom tidur" ucap mami taeyong ketika melihat sang anak bungsunya.
"ini mih, adek mau itu, emmm.. adek aus mih" ucap sunoo beralasan berbohong.
"ohh.. kirain adek mau kemana, oh iya sie niki udah pulang kan dek?" tanya mami taeyong tiba-tiba membuat sunoo terkejut.
"kok mami tau niki ke sini?" tanya sunoo penasaran namun detak jantungnya berdetak begitu cepat, karna rasa takut, jika mami dan sang papi tau bahwa niki masih di kamarnya dan belum pulang.
"tadi pas mami berangkat arisan, mami ketemu niki di halaman rumah, ya udah mami bilang aja, nyuruh dia buat langsung masuk ke rumah" ucap mami taeyong menjawab pertanyaan sunoo (ada di part nyari kado).
"ohhh gitu, ya udah mih, pih, adek ke dapur ya mau ngambil minun aus soalnya" ucap sunoo dengan alasannya, agar bisa buru-buru ke dapur.
"iyaa dek, yukk mih, papi ngantuk banget" ajak papi jaehyun, mengajak sang istri ke kamar, untuk cepat-cepat segera tidur, karna tinggal sepuluh menit lagi, tepat jam dua belas malam.
~~~~~
setelah mengambil kue ulang tahun di dapur, sunoo kembali ke arah kamar nya lagi, dengan berjalan perlahan, sambil mengendap-endap, agar tidak di ketahui oleh mami dan papinya.
perlahan namun pasti, langkah kaki sunoo melewati satu persatu tangga, hingga telah sampai, di depan pintu kamar nya, yang terbuka, karna ia tadi sempat lupa menutup pintu kamar saat mengambil kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Casuale"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl