Anyeongmeong. Rival mesum update lagi dengan cerita kelanjutan kemarin.. semoga kalian suka. Selamat mebaca..🤗🤗
"let's teach him a lesson baby" niki
"ctakkk....?" bunyi suara sentilan di dahi niki, saat jari tangan seseorang menyentil dahinya cukup lumayan keras, pelakunya tentu saja sunoo yang saat ini masih berada di bawah kungkungan tubuh niki.
"sok inggris lo bunglon, minggir lo.." ucap sunoo mendorong tubuh niki, lalu bangkit dari posisi rebahan menjadi duduk.
"sshhh... sakit semokk.." ucap niki sambil mengusap dahinya lalu ikut duduk di sebelah sunoo.
"Dihh.. gitu doang, lebay lo...." ucap sunoo dengan wajah julid, lalu bergerak mengambil ponsel miliknya.
"nih, dia nelfon lagi..." ucap sunoo menunjukan layar ponselnya, yang tertera nomer misterius di hadapan wajah niki.
"ckk.. nih orang ganggu banget dah.." ucap niki kesal lalu mengambil ponsel yang berada di tangan sunoo.
"sekarang lo punya rencana apa, tadi lo bilang mau kasih pelajaran sama tuh orang" ucap sunoo yang teringat saat niki berbicara bahasa inggris tadi yang berarti (ayo beri dia pelajaran sayang).
"gue punya rencana, tapi lo bakal setuju kagak sama rencana gue..?" ucap niki bertanya ke sunoo dengan menatap serius ke arah wajah sunoo, yang saat ini menatapnya.
"kalo rencana lo berhasil, gue setuju aja bunglon, emang lo punya rencana apa..." ucap sunoo penasaran dengan rencana niki.
"gue yakin rencana kali ini pasti berhasil, dan bikin tuh penelfon misterius, bakal kapok dan gak bakal gangguin lo lagi." ucap niki dengan senyuman penuh arti.
"yakin banget lo bunglon..??" ucap sunoo dengan wajah curiga menatap niki, yang saat ini sedang tersenyum penuh arti.
"yakin gue sun, asal lo setuju dan bakal ngelakuin rencana ini sama gue.." ucap niki menatap serius ke arah wajah sunoo.
"okee, gue setuju dan bakal ngelakuin apa aja asalkan berhasil. sekarang jelasin ke gue soal rencana lo.." ucap sunoo menyutujui rencana seperti apa yang niki buat yang belum ia ketahui sama sekali.
"gini sun, lo cukup jawab aja telfon tuh penelfon misterius, apa yang dia tanyain ke lo, lo jawab aja..tapi..." ucap niki menjeda kalimat ucapannya.
"lo harus mendesah, seakan-akan lo lagi berbuat yang iya-iya sama gue dan juga lo harus ngomong sedikit bahasa vulgar .. biar tuh penelfon nyangkanya, lo emang lagi berbuat sesuatu sama seseorang.. dan lo juga harus nyebutin nama gue pas lo ngedesah nanti.." ucap niki menjelaskan rencananya.
"heh... bunglon, lo gila yaa, emang udah gak ada rencana lain hah.. kenapa harus ngedesah terus pake segala nyebutin nama lo sih..." ucap sunoo dengan raut wajah kesal.
"enggk ada lagi, cuman ini satu-satunya cara biar tuh penelfon misterius mikir dan ilfiel sama lo. dan berhenti nelfonin lo terus.. gue cuman mau bikin dia mikir, kalo lo udah jadi milik gue... sekarang tinggal lo nya sendiri, mau ngelakuin itu atau enggak..?" ucap niki menatap serius dengan kedua telapak tangannya menangkup pipi bakpou sunoo.
"emmm... tapi, aneh banget kagak sih, gue lagi ngobrol tuh sama penelfon misterius sambil mendesah, padahal gue kagak ngapa-ngapain.. kok rada gimana gitu.." ucap sunoo ragu dengan rencana niki.
"kan gue udah bilang ke lo sun, rencana gue ini cuman mau bikin dia tau, kalo lo udah ada yang mili.." ucapan niki terpotong karna sunoo tiba-tiba saja, memotong ucapan darinya.
"iyaa.. di milikin tanpa setatus.." ucap sunoo datar lalu membuang mukanya ke arah samping, dan saat itu juga niki merasa tak enak hati.
"sunooo..." panggil niki lembut, dan kembali menangkup wajah sunoo, untuk melihat ke arah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl