Anyeongmeong rival mesum update lagi dngan cerita random,gak jelas dan membingungkan hehe. Selamat membaca🤗🤗
motor klx yang baru saja melintasi gerbang sekolahan, kini menjadi pusat perhatian dari para murid yang masih berada di sekitaran halaman sekolahan. bukan soal kendaraan bermotor itu yang menjadi perbincangan dan pusat perhatian saat ini.
melainkan tiga orang laki-laki yang berada di atas motor itulah yang menjadi pusat perhatian dari para murid saat ini, yang melihat ketika motor itu melaju melewati para murid sekolahan,menuju tempat parkir.
tiga laki-laki itu adalah niki, yang sedang mengendarai motor,lalu sunoo yang berada di tengah dengan kedua tangan yang masih memeluk perut niki, sedangkang jungwon yang berada di paling belakang dengan kedua tangannya memegang pinggang sunoo.
motor yang di kendarai oleh niki telah sampai di parkiran motor, jungwon yang lebih dulu turun dari motor, dan setelah itu membantu sunoo untuk turun dari motor klx niki. sedangkan niki masih berada di atas motor, sedang melepaskan helmnya.
"bayi yuk kita ke kelas..." ucap jungwon mengajak dan menggandeng tangan sunoo.
"bentar won.. tungguin bunglon dulu.." ucap sunoo menghentikan langkah jungwoon yang mengajaknya.
"bunglon cepetan, malah gegayaan lo di depan spion.." ucap sunoo sambil melihat niki yang sedang membenarkan rambutnya di depan kaca spion motornya.
"iyee.. sabar semok.." ucap niki lalu turun dari motornya dan menghampiri jungwon dan juga sunoo yang masih berdiri di parkiran menunggu niki.
"lama lo nik.." ucap jungwon kesal.
"iya ini won, bunglon satu ini sok kecakepan banget, mau tebar pesona sama sapa lo hah.." ucap julid sunoo melihat ke arah wajah niki.
"dihhh.. sapa yang mau tebar pesona sihh.. kan bunglon lo ini cuman punya semok seorang.." ucap niki dengan menatap sunoo dengan senyum dan membuat sunoo sedikit salting.
"apaan sih lo bunglon, gaje lo.." ucap sunoo dengan senyum salah tingkah dan membuat jungwon melihat aneh ke arah sunoo yang berada di sebelahnya.
"hadehh..bayi...ngapain salting sama kadal..yuk kelas" ucap jungwon lalu menggandeng tangan sunoo mengajaknya berjalan duluan.
"heh.. kok gue di tinggal..." ucap niki mengejar sunoo dan juga jungwon yang berjalan duluan.
kini ketiganya berjalan menuju kelas, saat di perjalanan menuju kelas banyak para murid yang berbisik-bisik saat mereka bertiga melewati beberapa murid. dan membuat jungwon sedikit risih karna tidak biasanya ia di tatap seperti ini oleh beberapa murid yang menatapnya sedikit aneh dan heran.
Tapi tidak dengan niki dan juga sunoo yang berjalan santai mengabaikan tatapan serta bisik-bisik dari beberapa murid. mereka berdua mengagap itu sudah hal biasa, karna sedari dulu mereka memang sering menjadi pusat perhatian.
~~~
di sisi lain tepatnya di dalam kelas saat ini jay, jake, sunghoon, haruto dan juga dongpyo sedang berkumpul di sekitaran bangku jay, sedang berbincang-bincang tentang banyak hal.
"jay... beneran jungwon sama sunoo berangkatnya.." ucap dongpyo bertanya ke jay yang sedang duduk di bangkunya.
"iyaa tadi gue chat dia masih di rumah sunoo.." ucap jay melihat ke arah ponselnya
"ini udah gue chat lagi tapi blom di bales pyo" ucap jay lagi, yang masih melihat ke layar ponselnya.
"sie niki juga belom dateng, tumbenan dahh.." ucap sunghoon yang melihat ke arah bangku niki.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl