pesan papi jaehyun

361 37 0
                                    

Anyeongmeong rival mesum update lagi.
Maaf yaa kalo di part ini, ceritanya sedikit gak jelas hehe.. selamat membaca, semoga kalian sukaa🤗🤗




~~~

niki dan sunoo yang baru saja sampai di kediaman rumah niki, baru saja memasuki pintu rumah, setelah keduanya masuk, tak lupa niki lalu mengunci pintu rumahnya agar tak ada orang asing yang bisa masuk. (demi keamanan guys).

"yuk sun, kamar gue.." ucap niki lalu merangkul pundak sunoo mengajaknya ke kamar.

"yukk.." ucap sunoo lalu berjalan bersama niki ke arah tangga.

sesampainya niki di depan pintu kamarnya, niki dan sunoo lalu masuk kedalam kamar dan tak lupa niki menutup kembali pintu kamarnya tanpa mengunci pintu kamar itu. 

sunoo yang lebih dulu berjalan ke arah ranjang kasur, lalu melepaskan sepatu yang ia pakai serta tas kecil yang ia bawa tadi, lalu duduk di tepian ranjang kasur.

"sun lo mau ganti baju gak..?" ucap niki yang sedang berjalan ke arah sunoo yang sedang duduk di pinggir kasur.

"boleh deh, gue juga gerah, gak betah kalo pake celana levis panjang kelamaan" ucap sunoo

"ohh iya sun.. pake baju sama celana pendek lo yang  udah gue cuci, pas kemarin kita main air itu, bentar gue ambilin dulu.." ucap niki lalu berjalan ke arah lemari pakaian, untuk mengambil baju serta celana untuk sunoo.

"iyaa bunglon, gue pikir kagak langsung lo cuci baju gue.." ucap sunoo yang melihat niki sedang mengambil baju di lemari pakaian.

"pas balik nyari kado buat heeseung, langsung gue cuci kok sun, terus siangnya langsung kering, pas gue balik sekolah udah ada di dalem lemari, kali bunda yang ngangkat, terus di strika, abis itu di taro di dalem lemari gue"  ucap niki, menjelaskan ke sunoo lalu menutup pintu lemari pakaian dan berjalan ke arah sunoo.

"ohhh... gituu.." ucap sunoo menganggukan kepalanya beberapa kali.

"nih sun baju sama celana lo" ucap niki memberikan baju serta celana pendek di hadapanan sunoo.

"iyaa.. makasih bunglon.." ucap sunoo tersenyum, lalu mengambil baju serta celana pendek dari tangan niki.

"oh iyaa.. lo mau mandi lagi gak, apa mau ganti baju aja" ucap niki bertanya.

"enggk deh gue ganti aja, palingan gue mau cuci muka aja.." ucap sunoo lalu bangkit dari duduk di atas kasur.

"ya udah, gih sana," ucap niki lalu duduk di atas kasurnya.

"hemmm..." hanya deheman jawaban dari sunoo, lalu melangkah ke arah kamar mandi.






~~~~

setelah kepergian sunoo ke dalam kamar mandi, niki yang tadi duduk di atas kasu, lalu bangkit dan berjalan ke arah lemari pakaian untuk berganti pakaian santai.

selesai berganti pakaian santai, niki lalu kembali berjalan ke arah meja yang berada disudut ruangan. niki lalu membuka laci meja, hanya untuk mengambil stik vape yang berada di dalam laci, dan kembali menutup laci.

niki lalu berjalan ke arah cendela kamarnya yang memang  lumayan lebar, dan menggeser sedikit kaca cendela kamarnya, lalu duduk di pinggiran cendela.

kebul asap yang berasal dari dalam mulut niki, ketika ia baru saja menghisap stik vape, lalu mengeluarkan asap yang berada di dalam mulutnya.

"huffffftttt....." hembusan nafas dari mulut niki yang mengeluarkan asap.

"ngapain ya, biar gak bosen?" ucap niki berbicara sendiri sambil melihat ke arah luar cendela, dan kembali menghisap stik vape.

"huffffftttt... uhuk..uhukk..uhukk.."  saat niki sedang menghembuskan asap, ia terbatuk-batuk, karna tiba-tiba saja ia teringat dengan omongan dari papi jaehyun.


RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang