Anyeongmeong guys..🤗 rival mesum update lagii..!!! Dengan cerita yang membingungkan dengan lawakan garing. Semoga kalian suka dan selamat membaca🤗🤗
🌞🌞🌞
Pagi hari yang cerah terlihat ramai di jalanan aspal karena banyaknya kendaraan mobil, motor, serta bus yang berlalu-lalang pada senin pagi hari ini.
seperti halnya kendaraan motor vespa putih yang di kendarai oleh niki, yang juga sedang melaju di jalanan aspal, membonceng sunoo yang berada duduk di belakangnya menuju ke sekolah.
motor vespa niki yang baru saja tiba di depan pintu gerbang sekolah, bersamaan dengan beberapa kendaraan motor dari para murid yang lainnya.
setelah menaruh motor vespanya di parkiran, niki dan sunoo lalu berjalan menuju kelas dengan tangan yang saling bergandengan.
skippp....
di sisi lain!! keadaan di dalam kelas saat ini cukup lumayan ramai dan berisik, dengan suara para murid yang saling mengobrol dan bersenda gurau di dalam ruangan kelas itu.
seperti halnya para sahabat dari niki dan juga sunoo, yang kini juga berada di dalam kelas sambil mengobrol di bangku jay.
dengan di awali dongpyo yang bertanya tentang festival budaya!! yang di selenggarakan di lapangan kota, pada malem minggu kemarin.
"eh..!! kemaren malem minggu, pada ke festival budaya kagak lo pada?" tanya dongpyo kepada para sahabatnya yaitu. haruto, jungwon, jay, sunghoon, dan jake.
"gue sama jay mampir sih, cuman ngeliat bentaran doang abis itu balik" ucap jungwon yang menjawab pertanyaan dari dongpyo, dan setelah itu jake.
"kalo gue sama sunghoon kemaren ngeliat juga sih, ke pamerannya doang.." ucap jake lalu beralih melihat ke arah haruto.
"terus..!! gue juga ngeliat lo har sama cewek..!! sama siapa lo kemaren?" tanya jake kepada haruto.
sahabat yang lain yang mendengar ucapan dari jake langsung seketika sedikit terkejut dan penasaran lalu beralih menatap ke arah haruto.
"cewekk...??" ucapan serempak dongpyo, heeseung, jungwon dan jay, melihat ke arah jake.
"iya beneran sama cewek..!! serius gue, tanya tuh sama sunghoon kalo gak percaya" ucap jake beralih melihat ke arah sang pacar yang berdiri di sebelahnya.
"beneran tuh hoon" tanya dongpyo dan jungwon bersamaan.
"iyaa.." ucap sunggon membenarkan ucapan jake, dengan raut wajah sedikit lemas karna ia masih sedikit mengantuk.
"astaga... apa gara-gara lo keseringan di tolak jadi langsung pindah haluan tah har??" tanya jay menepuk pelan pundak haruto.
sedangkan haruto, tak menjawab ucapan dari jay dan hanya memutar kedua bola matanya dengan malas, mengabaikan para sahabatnya yang sedang membicarakannya yang bersama dengan seorang wanita. (#mamalisa)
jungwon yang melihat ucapan dari jay, hanya di abaikan oleh haruto, lalu mulai membuka suara nya.
"ehh.. hartono..!! sie jay nanya noh malah di cuekin lo" ucap jungwon berbicara kepada haruto.
"gue lagi gak mood won" ucap haruto datar, lalu menundukan kepalanya.
"dihh.. pake segala kagak mood lo, tumbenan lo hartono?" ucap jungwon menatap heran ke arah haruto yang sedang menundukan kepala.
dongpyo yang melihat haruto sedang menundukan kepalanya, lalu beralih melihat ke arah sunghoon yang terlihat raut wajah yang sang lelah dan mengantuk.
"ini kenapa dahh lo berdua. yang satu mood nya kagak jelas. yang satu nya lagi, kagak sedep macem kagak dapet jatah" ucap tiba-tiba dongpyo melihat haruto dan sunghoon bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl