abis niki terbitlah jungwon🔞🔞

1.2K 28 12
                                    

Anyeongmeong...!!!! DESAHAN SUNKI IS BACKK...!!!!


PERINGATAN!!! Gua mau ngasih tau kalo PART CERITA KALI INI MENGANDUNG PLUS-PLUS! JADI GUE MINTA BUAT KALIAN YANG MASIH DI BAWAH 17 TAHUN, MENDING GAK USAH BACA yaaaaa...!!! Oke terimakasih.. selamat membaca bagi yang sudah dewasa.













~~~
saat ini! sunoo sedang berada di dalam kamar mandi, dan hanya berdiri di depan meja wastafel, sambil terdiam menatap ke arah cermin.


kedua mata rubah yang di milikinya, nampak sedang menatap fokus tepat ke arah wajahnya sendiri, yang terdapat di cermin tersebut.  


rupanya sunoo yang masih terdiam seperti sekarang! karna memikirkan kejadian beberapa jam yang lalu. atau lebih tepatnya! pada saat ia sama sekali tak menyadari, ketika berada di halaman rumah tante jennie tadi.

meskipun begitu! namun sebenernya sunoo tau betul, penyebab'nya itu pasti ulah dari shion lagi. karna keadaan yang di alaminya tadi, sempat terjadi hampir dua kali dalam sehari ini.

yang pertama waktu pagi tadi! pada saat sunoo mendapatkan sebuah boneka dari seseorang yang tak di kenal, dan juga mendapatkan suprise ulang tahun, dari niki dan juga para sahabatnya di dalam kelas.


dan untuk yang kedua kalinya! pada saat ia berada di kediaman rumah dari tante jennie, karna sang mami menyuruhnya untuk mengantarkan cake coklat.


walaupun kejadian aneh hari ini tanpa kesadaran'nya! namun setelah beberapa menit berlalu, sunoo pun akhirnya dapat mengingat semua kejadian tersebut.


awalnya sunoo memang sangat kebingungan dengan kejadian aneh yang menimpa dirinya. tapi setelah ia tersadar, dan juga dapat mengingat semuanya, sunoo pun jadi mengerti serta tau! jika shion'lah yang sengaja melakukan hal itu. (minjem badan sunoo)


saat sedang terdiam memikirkan hal itu, namun secara tiba-tiba! seseorang muncul begitu saja, dan kini telah berdiri tepat di sebelah tubuh sunoo.


rupanya seseorang tersebut adalah shion! namun kemunculan'nya saat ini, entah itu kenyataan, atau hanya karna halusinasi dari fikiran sunoo sendiri.


"wae sunoo'yaa?" terdengar suara shion yang sedang bertanya kepada sunoo, sambil melihat ke arah cermin.


"kenapa gue masih aja gak ngerti shion? gue harus gimana? dan kenapa gue masih aja gak tau jawaban dari ini semua" ucap sunoo memberitahukan apa yang sedang ia rasakan.


"calm down sunoo'ya! ini baru hari pertama" jawab shion, sambil tangan'nya mengelus kepala sunoo.


"iya shion" ucap sunoo sambil menganggukan kepala beberapa kali.


bersamaan dengan itu! tiba-tiba terdengar suara niki, yang sedang memanggil naman'nya dari arah luar pintu kamar mandi.


"SUN... SUNOOO... SUN..."


sunoo pun seketika terkejut! lalu buru-buru keluar dari kamar mandi, untuk mememui niki. sedangkan shion kini sudah menghilang begitu saja.


"ckleeekkk...." suara pintu kamar mandi yang baru saja di buka oleh sunoo.


dan saat itu juga, tiba-tiba niki memeluk tubuh sunoo, karna memang sedari tadi ia telah berdiri di depan pintu kamar mandi.


"bunglon, lo ngapain ke sini?" ucap sunoo malah menanyakan hal itu, ketika tubuhnya sedang di peluk erat oleh niki.


"lah kan lo sendiri yang nyuruh sun! terus lo bilang mau ngasih hadiah spesial buat gue malem ini" ucap niki memberitahukan, lalu melepaskan kedua tangan'nya yang sedang memeluk tubuh sunoo. (ada di part cerita dejavu)


RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang