Anyeongmeong guys...!!!! Selamat membaca.. dalam kebingungan lagi.. semoga kalian suka dengan kebingan dari ceritanya..
~~~~
suasana sepi yang nampak di area enhy school, karna jam saat ini masih di pukul enam pagi. meskipun begitu! namun ternyata ada satu murid! yang telah datang sepagi ini, dan kini ia sedang duduk sendirian di dalam kelas'nya.entah alasan'nya karna apa? hingga membuat murid itu sampai datang sepagi ini. padahal suasana di dalam ruangan kelas tersebut! terasa sepi, dingin, dan juga sedikit menyeramkan, karna tak ada siapapun terkecuali dirinya sendiri.
rupannya murid tersebut adalah TAKI (si anak baru). tapi jika di lihat lebih dekat, taki nampak seperti sedang melamun, karna memikirkan suatu hal yang sangat amat begitu serius.
tak hanya itu saja! terlihat ada beberapa bekas luka memar, yang sudah membiru di bagian area wajahnya. seperti'nya taki habis terlibat perkelahian dengan seseorang.
"BUGHH.... BUGHHH... BUGHH.."
"INGET BANGSAATTT..!!! TUJUAN UTAMA LO SEKOLAH DI ENHY SCHOOL ITU UNTUK APA?"
"KENAPA LO JADI JAHAT GINI HAH?? KENAPA TAKII... KENAPAAAA...??"
"LO SADAR GAK! KALO KELAKUAN LO ITU MALAH MIRIP BANGET KAYAK HEESEUNG! YANG TEROBSESI BANGET PENGEN MILIKI SUNOO! SAMPE MAU NGELAKUIN CARA APAPUN, SEKALIPUN ITU BAKAL NGEBUNUH ORANG! CUMAN DEMI DAPETIN SUNOO SEUTUHNYA"
suara-suara perkatan barusan! adalah suara amarah dari sahabat dekat taki yang bernama soobin! yang masih terus terngiang-ngiang di benak taki, dan juga menjadi penyebab utama dari keadaan taki! yang sedang melamun seperti saat ini.
semalam memang telah terjadi sebuah perkelahian, antara taki dan juga soobin! penyebab mereka berdua sampai berkelahi karna soobin telah mengetahui! jika taki adalah si pelaku, yang dengan sengaja ingin mencelakakan niki! pada saat di malam kejutan hari ulang tahun sunoo.
soobin dapat mengetahui hal itu! karna ia memang menyelidiki siapa pemilik dari mobil antik berwarna silver tersebut.
beruntung'nya mobil antik tersebut, rupanya hanya ada beberapa orang saja yang memiliki'nya di kota itu, dan di tambah lagi koneksi dari sang papah! yang memang bekerja di bidang hukum.
tentu saja mempermudah soobin! untuk langsung mengetahui siapa pelakunya, yang ternyata adalah sahabat dekatnya.
"bin..! apa lo tau yang gue rasaiin, waktu pertama kalinya gue ngeliat sunoo? apa lo tau, kalo cuman gara-gara sunoo! dalam sekejap, gue langsung ngelupain tujuan utama gue, dan juga kyungmin" baru saja taki berbicara sendiri, karna sedari tadi ia hanya terdiam saja.
"ternyata omongan lo waktu itu bener bin! sekarang terbukti kalo gue udah lengah, karna ngikutin perasaan yang kayak anjing ini" ucapnya kembali berbicara lagi, dengan raut wajah penuh penyesalan.
"taki..." tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil, sontak hal itu membuat taki terkejut, dan langsung menengok ke arah sumber suara.
taki pun mendapati, jika ternyata seseorang yang baru saja memanggi namanya adalah dongpyo! salah satu teman sekelasnya.
"pyo! kok lo udah dateng?" ucap taki tiba-tiba bertanya, sambil menatap heran ke arah dongpyo, yang sedang berjalan ke arahnya.
"lah lupa apa? kan hari ini gue piket ki! makanya gue dateng pagi" ucap dongpyo memberitahukan alasanya.
"oh iya-iya, maaf gue lupa pyo" ucap taki sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl