problem heeseung & jungwon 🗿🗿

226 12 3
                                    

Anyeongmeong guys.. selamat membaca.. semoga kalian  sukan dan makin bingung hehe..









"YAKKK SUNOOOO....."

rupanya yang berteriak memanggil nama sunoo barusan adalah kyungmin. kini ia nampak sedang berlari ke arah sunoo, dengan keadaan marah karna suatu hal.


namun ketika telah sampai dengan jarak yang begitu dekat, kyungmin secara tiba-tiba langsung mendorong tubuh sunoo hingga sampai terjatuh.


"kyu lo kenapa dorong gue sih..?" ucap sunoo protes, sambil melihat ke arah kyungmin yang masih berdiri.

sedangkan kyungmin malah terdiam, dan juga raut wajahnya masih nampak begitu marah, serta menatap tajam ke arah sunoo yang masih terduduk di bawah.


sunoo yang merasa heran dan juga tak mengerti! lalu kembali lagi berbicara, hanya untuk mengetahui kenapa kyungmin tiba-tiba seperti ini.


"gue gak tau sebener'nya lo lagi kenapa kyu? tapi kalo emang penyebab'nya lo marah kayak gini karna gue! lo bisa kan kasih tau ke gue alasan'nya" sunoo meminta kyungmin untuk menjelaskan'nya.


"sebenernya gue marah kayak gini, karna gue tau! kalo ternyata selama ini yang hidup dengan keadaan koma, itu gue bukan shion" ucap kyungmin lalu menjeda ucapan'nya hanya untuk menghela nafas saja, kemudian setelah itu kembali lagi berbicara.



"dan yang paling bikin gue marah sama lo sun! itu karna shion mati, cuman demi ngorbanin diri'nya sendiri untuk lo sunoo" ucap kyungmin memberitahukan alasan'nya kenapa ia marah kepada sunoo.


"hah.. maksud lo apa sih kyu?" ucap sunoo bertanya dengan tak mengerti, dan hal itu pun membuat kyungmin bertambah semakin emosi.



"LO GAK USAH SOK BELAGA GAK NGERTI SUNOO! LO FIKIR GUE GAK TAU APA, KALO SEMALEM LO KETEMU SAMA SHION, DAN JUGA LO NYURUH NIKI BUAT NGEBUNUH MEREKA SEMUA" ucap kyungmin menjelaskan dengan suara keras.


"lo tau dari mana?" ucap sunoo bertanya dengan penasaran.


"gue tau karna gue juga ada di sana sunoo! dan gue juga termasuk korban, yang di bunuh sama niki atas perintah lo" ucap kyungmin memberitahukan'nya. (kalian masih ingetkan mimpimya sunoo)


"astaga kyu...!!! itu kan cuman mimpi" ucap sunoo sambil kembali berdiri.


"iyaa gue tau kalo itu cuman mimpi! tapi gue percaya kok, kalo mimpi mengerikan yang terjadi semalem, bakalan terjadi entah itu kapan waktunya" ucap kyungmin dengan raut wajah takut.


"bukan'nya itu yang lo mau ya?" ucap sunoo tiba-tiba berbicara seperti itu, dan juga entah kenapa? seketika raut wajahnya berubah, dengan tersenyum mengerikan di hadapan kyungmin.


sontak hal itu pun! seketika membuat kyungmin terkejut, sekaligus merasakan suasana aneh dengan sikap sunoo saat ini.

namun, saat kyungmin menatap lekat kedua mata sunoo! ia baru saja menyadari jika orang yang ada di hadapan'nya saat ini, bukanlah sunoo. (lahh terus siapa?)


"lo siapa?" ucap kyungmin langsung bertanya dengan raut wajah serius.

"gue sunoo kyu..! lo kenapa sih kyu hah?" ucap sunoo bertanya.


"ENGGAK LO BUKAN SUNOO! JAWAB... LO SIAPA HAH..?" kyungmin kembali bertanya namun kali ini dengan suara keras, sambil kedua tangan'nya mencekram pundak sunoo.


"yahh.. ketauan deh gue" ucap sunoo lalu kembali tersenyum aneh.



"apa mungkin lo.." ucap kyungmin menghentikan ucapan'nya, karna mengetahui siapa yang sedang bersembunyi di balik tubuh sunoo saat ini.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang