Ding dong............
Bell pulang berbunyi semua murid SMA bersorak di setiap kelas. terkecuali kelas suno and the geng. Para murid yg berada di kelas itu menunggu reaksi jessi saem karna sedang menulis beberapa tugas di papan tulis.
"Sudah bell ternyata" ucap jessi saem lalu menghentikan kegiatannya dibpapan tulis. Murid murid yg berada di kelas menghela nafas nya. Akhirnya jessi saem peka jugaa..
"Baiklah kita lanjutkan minggu depan tapi ingat, ini menjadi pr kalian di rumah yg tidak mengerjakan nyaa saya pastikan kalian akan bertemu saya lagi di tahun depan" ancam jessi saem karna tau mereka sudah kelas 3 jadi siap siap saja tinggal kelas.
"Yesss jessi saem" ucap serempak para murid di kelas itu. jessi saem lalu pergi meninggalkan kelas itu. Setelah kepergian jessi saem kelas mulai berisik kembali..
"Gilaa tuh guru killer baru juga masuk kelas udh main ngancem-ngancem aja. Mana udah di kasih tugas sejibun" Ucap jay kesal setengah mampus sambil mengemas buku dan alat tulis ke dalam tas.
" sabar... sabar.. sabar.." ucap jungwon mengelus pundak sang pacar.
"Inget gak tahun kemren ryunjin di kasih nilai 0 gara gara tulisannya kayak ceker ayam padahal soal yg dia kerjain betul semua" ucap felix geleng geleng kepala.
"Lix bisa gak ceker ayam nya gak di sebut sebut? Masih dendam bener gue di katain begitu njirr" ucap ryunjin dengan muka kesal karna kejadian tahun lalu.
"Bukan itu doang yaa, inget gak gue di suruh keluar kelas gak boleh ikut mata pelajaran dia sampe selesai. gara gara gue lupa beliin pesenan seblak jessi saem inget kagak lo pada" Ucap dongpyo yg mengingat kejadian dulu.
"Aduh mana tas skincare gue tahun kmren di sita kgak di balik balikin." ucap suno menimpali soal jessi saem yg memergoki suno sedang memakai skincare saat pelajarannya.
"Ya elah sun cuman skincare doang. lo juga aneh sun lagi pelajaran jessi saem pake skincare. " ucap nyolot haruto ke suno.
Suno lalu melotot dan berdiri dari bangkunya apa cuman skincare kata haruto."heh skincare murah sih kgak papa yaa hartono. lah itu yg di ambil skincare mahal lho dari koriyah" ucap suno tidak terima ke haruto..
"Sabar.. sabar.. orang sabar pantatnya melebar" ucap niki yg mengelus tepat di pantat suno.
"Hehh singkirin nih tangan jahanam lo dari pantat gue.Ini juga kang mesum satu ini gara gara lo ya kita sering kena hukum tuh sama jessi saem". Ucap suno memukul tangan niki yg masih mengelus pantat suno.
"Hehh udah udah mau pada pulang kagak lo pada noh udah lumayan sepi koridor". Ucap jake kepada teman temannya yg masih asik melihat perdebatan suno dan niki.
Mereka lalu bersiap siap memakai tas lalu keluar kelas. Niki yg masih setia menunggu suno memasukan alat tulisnya kedalam tas. melirik di sekitar ruangan mulai sepi karna temam temannya satu persatu meninggalkan kelas kecuali niki dan suno yg masih berada di kelas. ide nakal mulai muncul di otak niki.
Niki mengeser bangkunya lebih dekat dengan suno. Suno yg tidak menyadari itu masih menunduk memasukan beberapa buku di tasnya.
"Sun sepi nih" ucap niki yg sudah berada di dekat pipi suno.
"Ya terus kenapa kalo sepi hah, mau nakut nakutin gue lo hah? Ucap suno lalu berdiri memakai tas nya.
"Ntar dulu pulangnya mumpung sepi. cipokan dulu bentar" ucap niki yg menarik suno untuk duduk lagi.
"Ogahh..gak usah aneh aneh ya bunglon. Udah cukup tadi pagi yaa lo berzinah sama mulut gue" ucap suno menampar pelan pipi niki..
Niki lalu memojokan suno karna emang bangku suno paling pojok, gak susah lagi kalo posisi kyk gini menguntungkan buat niki. Tangan kanan dan kirinya memegang pundak suno lalu mendekat ke wajah suno.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl