main aer 💦

1.2K 49 2
                                    

Anyeongmeong rival mesum update lagi. Dengan kelanjutan cerita kemarin,  Hati-hati di part kali ini ada sedikit adegan🌚 . Selamat membaca🤗🤗










~~~

di sisi lain, sunoo dan juga niki yang baru saja sampai  di kediaman rumah niki, di sambut oleh seorang laki-laki manis bertubuh ramping, yang baru saja membukakan pintu rumah, saat niki mengetuk pintu rumahnya.

seorang laki-laki itu adalah kakak kandung dari niki, yaitu renjun. yang saat ini sedang tersenyum melihat ke arah sunoo.

"sunooo...ya ampun.. kakak kangen banget sama sunoo.." ucap renjun heboh lalu menubruk tubuh sunoo untuk di peluk.

"sunoo juga kangen sama kak renjun..." ucap sunoo membalas pelukan dari renjun.

sedangkan niki hanya terdiam melihat sang kakak yang sedang memeluk tubuh sunoo dengan perasaan iri. keduanya yang masih saling  berpelukan dan mengabaikan niki yang masih berdiri di sebelah sunoo.

"eehhmmm.." suara deheman dari seseorang yang tak lain adalah niki.

"ehhemm..ehemm.." niki kembali berdehem tetapi keduanya malah saling merapatkan pelukannya.

"dihh.. pada gak peka.." ucap niki kesal karna sang kakak dan sunoo masih betah dengan posisi saling berpelukan.

"ehh.. ada calon mantu..."  tiba-tiba terdengar suara lelaki paruh baya, yang tak lain adalah ayah dari niki, yaitu ayah yuta.

"ehh.. ada ayah yuta.." ucap sunoo melepaskan pelukannya dari tubuh renjun, lalu mengahampiri ayah niki dan bersalaman. (duhh mantu idaman).

"sunoo. apa kabar nakk, udah lama yaa gak ketemu sama sunoo.." ucap yuta mengelus kepala sang calon mantu kesayangan.

"sunoo baik kok yah.. oh iyaa bunda winwin kemana yah.." ucap sunoo bertanya, dan tiba-tiba terdengar suara lembut dari arah dapur yang menjawab ucapan dari sunoo.

"bunda di sini sunoo.." ucap winwin lalu berjalan menghampiri sunoo.

"bundaaa...kangeennn..." ucap sunoo manja lalu memeluk tubuh winwin.

"ya ampun.. gemes banget sih kamu nakk.. oh iya sunoo udah makan belum.." ucap bunda winwin bertanya dan melepaskan pelukannya dari tubuh sunoo.

"udah tadi kok bun.." ucap sunoo tersenyum.

"oh iya.. mami sama papi udah pulang belum sun.." ucap bunda winwin bertanya, karna tadi pagi ia sempat telfonan dengan taeyong sang sahabat yaitu maminya sunoo

"lhoo kok bunda tau kalo mami sama papi gak di rumah.." ucap sunoo penasaran.

"tadi pagi bunda telfonan sama maminya sunoo. katanya istrinya omnya sunoo mau lahiran.." ucap bunda winwin menjelaskan ke sunoo.

"ohh iyaa bundaa.. istrinya om jhonny mau lahiran.. sunoo mau ke sana tapi gak di ajakin sama mami soalnya sunoo lagi sekolah bund.." ucap sunoo mempaoutkan bibirnya, dan membuat renjun tak bisa menahan lagi ingin mencubit pipi sunoo.

"ayah.. bundaa  udahh mending nikahin renjun sama sie sunoo aja ya.. yaa..." ucap renjun tiba-tiba, dan hal itu di dengar oleh niki dengan mata melotot serta ingin mengumpat.

"heh nyadar gender.. kamu itu sama kayak sunoo ren.." ucap yuta lalu merangkul pundak sang anak sulungnya. tentu saja ucapan dari yuta membuat niki nyaris saja tertawa kencang karna jawaban dari sang ayah.

"lo kenapa hah... ketawa lo.." ucap renjun melirik ke arah sang adik yang saat ini hanya cekikan di belakang tubuh sunoo.

"hihihi... ngakak gue sama omongannya ayah.. hahahahahah..." ucap niki lalu tertawa puas.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang