Peringatan ada adegan yg iya iya di part ini jadi dimohon bagi adek adek yg berusia 17+ kebawah di harapkan tidak membaca. Berbahayaa...🌚🌚🌚
~~~~
Di perjalanan dua orang remaja berseragam SMA sedang menaiki sepeda motor di kawasan komplek perumahan. Dua remaja itu adalah haruto dan suno tentunya. Sepanjang perjalanan suno hanya terdiam memandang ke arah samping saja tidak banyak bicara.
Sesekali haruto mengajak nya berbicara lawakan khas haruto namun setelah itu suno kembali terdiam melamun. Haruto yg melihat suno dari kaca spionnya seperti itu hanya berfikir mungkin karna kejadian di sekolah tadi makanya suno lebih banyak diam. Motor yg semula melaju kini tiba-tiba terhenti di depan gerbang berwarna abu-abu.
Suno yg tidak menyadari jika motor yg ia tumpangi dengan haruto sudah berhenti dan masih betah dalam lamunannya. Haruto yg menyadari suno hanya diam dan tidak turun dari motornya akhirnya membuka suara menyadarkan suno dari lamunannya.
"Sun.. suno udah sampe woyyy.. masih betah lo begitu terus". Ucap haruto menengok ke belakang ke arah suno.
"Lhoo.. udah sampe?". Ucap suno yg tersadar dari lamunannya lalu turun dari motor haruto.
"Udah suno...!!! Lo nya sih melamun bae". Ucap haruto yg melihat ke arah suno yg masih berdiri di sebelah motornya.
" pusing gue sama tugas pak kyungso tadi pagi". Ucap suno menundukan kepalanya
"Tugas atau niki yg lo pusingin hah?". Ucap haruto
"Ya tugas hartono. Ngapain coba gue pusingin niki gak berfaedah banget. Ya udah sono lo katanya mau kerumah tante lo". Ucap suno sedikit mengusir haruto.
"Ya udah gue cabut dah. Udah sono lo masuk gih ke dalam". Ucap haruto menghidupkan mesin motornya.
"Ya udah makasih ya hartono". Ucap suno lalu berbalik membuka pintu gerbang dan masuk.
Haruto yg melihat suno sudah memasuki pintu pagar rumah lalu melajukan motornya ke rumah tantenya yg berada di seberang jalan. tepatnya di depan rumah suno. Suno yg baru saja menutup pintu gerbang dan menyapa pak satpam penjaga rumahnya. lalu melangkah menuju pintu rumah. Baru beberapa langkah suno menghentikan langkah kakinya dan menengok kebelakang.
"Lhoo kok suara motor haruto kyk berhenti gak kedengeran lagi". ucap suno kepada dirinya sendiri. Ia lalu bodo amat aja,suno pikir mungkin aja rumah tantenya haruto di dekat sekitar rumah nya suno. Suno lalu berbalik melanjutkan perjalananya menuju pintu rumah.
"MAMI ADEK PULANG..". Ucap suno berteriak lalu memasuki rumah dan mencari keberadaan sang mami, yg ternyata sedang di ruangan makan sambil menaruh beberapa kue serta cemilan ringan ke kotak tupperware. Suno yg melihat mami taeyong sedang sibuk dengan kotak tupperwarenya lalu menghampiri sang mami.
"Adek udahh pulang sama siapa tadi pulangnya?". Ucap mami taeyong saat suno menghampirinya.
"Sama temen adek mih sie haruto". Ucap suno lalu duduk di kursi meja makan.
"Lho kok bareng haruto? gak pulang bareng sama niki lagi?". Ucap taeyong melihat ke arah anak bungsunya.
"Kok niki sih mih?". Ucap suno sedikit kesal maminya menyebut nama rivalnya, yg hari ini mendiaminya selama di sekolahan.
"Lho kenapa? Bukannya kemaren adek pulang barengan sama niki yaa?". Ucap sang mami
"Gak tau lah mi.. suno lagi kesel sama niki. Mami tau gak sih hari ini tuh niki beda banget tau mih, gak kayak biasanya suka gangguin adek, ngerusuhin adek tadi pas di sekolahan, niki diemin adek mi. Aneh kan mi bahkan adek tanya dia kenapa? Omongan adek gk ada yg di gubris sama niki mi". Ucap suno bercerita ke sang mami karna sudah biasa jika pulang sekolah suno akan bercerita tentang niki ke mami taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl