rencana berhasil

295 30 1
                                    

Anyeongmeong guys, rival mesum update lagi, part  cerita kali ini sedikit agak membingungkan dan gak jelas. Dan semoga kalian suka selamat membaca🤗🤗









saat ini, sunoo yang sedang berdiri  bersama dengan niki, sambil mengantri dan menunggu pesanan makanan untuk para sahabatnya.

hawa canggung yang di rasakan oleh keduanya,  di karenakan ucapan salah satu sahabatnya yaitu dongpyo, membuat keduanya saling berfikir satu sama lain dengan diam.

niki yang mulai tak tahan dengan keadaan canggung  jika berdiam seperti ini, tanpa adanya obrolan dari keduanya, kemudian membuka suara dengan bertanya duluan kepada sunoo.

"sunoo, lo gak papa kan?" tanya niki sambil menepuk pelan pundak sunoo.

"enggk papa" ucap sunoo datar tanpa melihat ke arah niki yang berada di sebelahnya.

niki yang melihat respon sunoo barusan, merasa tak enak hati, dan ingin meminta maaf kepadanya. 

"maafin gue ya" ucap niki dengan lirih namun masih bisa di dengar oleh sunoo.

sunoo lalu menengok ke arah sebelah, dan mendapati niki yang sedang melihatnya dengan tatapan sedih.

"lo kenapa minta maaf" ucap cuek sunoo kembali melihat ke arah depan. (kasian sun sie niki)

"maafin gue, udah bertindak jauh sama lo, tapi selama ini lo cuman gue jadiin sebagai milik gue doang, tanpa ada status pacar, bener apa yang di omongin dongpyo tadi, lo berhak kok marah sama gue sun" ucap niki yang masih menatap kearah wajah sunoo dengan tatapan sedih.

namun bukannya menjawab ucapan dari niki, sunoo justru berjalan ke arah depan meja pesanan, untuk mengambil pesanan makanan yang telah jadi, mengabaikan niki yang masih berdiri di tempatnya.

niki yang merasa di abaikan oleh sunoo, hanya bisa pasrah, namun bukan berarti ia menyerah, ia lalu berjalan ke arah depan untuk membantu sunoo, yang sedang membawa nampan yang berisikan pesanan dari para sahabanya.

setelah mengambil pesanan makanan, niki dan sunoo lalu kembali berjalan, ke arah di mana para sahabatnya sedang duduk menunggu di salah satu meja di kantin.









~~~

Di sisi lain, haruto yang baru saja tiba di kantin bersama dengan sang anak baru yaitu taki, sedang melihat ke arah keadaan kantin yang saat ini sangat ramai. (yaiyalah namanya juga istirahat)

"har, rame banget dah ini kantin, duduk di mana kita ntar" ucap taki sambil melihat keadaan kantin yang cukup lumayan ramai.

"tenang aja ki,  kita duduk di pojokan tempat biasa gue sama kawan gue ngumpul, yuk kesono." ucap haruto lalu menarik tangan taki, membawanya ke arah para sahabatnya yang sedang duduk di bangku paling pojok.

saat ini jungwon yang masih mengomeli dongpyo, tiba-tiba matanya tak sengaja melihat haruto yang sedang berjalan ke arah nya, bersama dengan sang anak baru yaitu taki.

"makanya udah gue bilangkan pyo mulut lo it... eh HARTONO" ucap spontan jungwon memanggil haruto, ketika sedang mengomeli dongpyo.

jay, heeseung, jake, sunghoon dan dongpyo sedikit terkejut karna mendengar teriakan dari jungwon yang tiba-tiba memanggil haruto.

"hai bestie, nungguin gue yaa" ucap haruto yang baru saja tiba bersama dengan taki.

"lama lo hartono" ucap jay yang menjawab.

"sorry abang jay, gue nganterin sie taki dulu ke toilet, soalnya dia kagak tau toilet nya dimane" ucap haruto lalu duduk di sebelah dongpyo.

jungwon yang tersadar melihat sang anak baru yaitu taki hanya berdiri saja, lalu beralih melihat ke arah haruto yang lebih dulu duduk tanpa mengajak taki. (parah emang sie hartono)

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang