rencana kedua

250 27 2
                                    

Anyeomeong guys,  rival mesum update lagi, dan spesial hari ini gua mau ngajakin kalian maraton baca, empat chapter cerita sekaligus,  selamat membaca semoga kalian suka.🤗🤗🤗





saat ini, niki dan para sahabatnya, masih berada di kantin sambil memakan nasi goreng, tapi tidak dengan niki, yang sama sekali tak menyuapkan nasi goreng ke dalam mulutnya, dan hanya berdiam sambil melamun.

tak lama kemudian dongpyo dan heeseung tiba di kantin bersamaan, dengan saling berdebat ketika berjalan ke arah di mana niki dan yang lain duduk.

"aku kan udah minta maaf, emang dasar sunoo nya aja yang baper" ucap dongpyo sengaja berbicara keras agar para sahabatnya yang lain mendengar.

"ada orang minta maaf kayak gitu, minta maaf tuh yang tulus kek, gimana sunoo mau maafin kalo lo nya aja begitu" ucap geeseung yang sama halnya dengan dongpyo yang sengaja bersuara keras.

"ohh.. kamu nyalahin aku seung hah? kan aku udah bilang udah minta maaf dengan tulus pake banget, namanya juga gak sengaja kan" ucap dongpyo tak maubkalah (akting)

"terserah lah pyo, males gue debat sama lo" ucap heeseung berjalan duluan meninggalkan dongpyo.

sedangkan para sahabatnya hanya melongo sambil menyimak, perdebatan dari heeseung dan juga dongpyo.

"lahh kok jadi begini sih, malah tuh berdua yang ikutan ribut" ucap jungwon kepada para sahabatnya.

"gak tau won, gue baru kali ini ngeliat heeseung marah kayak gitu" ucap jake yang menjawab.

"hadehh...!! gue diem aja dah kagak mau ikut-ikutan" ucap haruto yang ikut berbicara. (heh, sadar lo ntar bakal di jadiin tumbal)

akan tetapi, reaksi sunghoon yang hanya diam dengan raut wajah sedikit menahan tawa, karena ia memang sudah tau perdebatan antara dongpyo dan heeseung, hanyalah berpura-pura saja.

"hoon, lo lerai kek sie dongpyo sama heeseung lagi debat tuh, malu di liatin orang-orang" ucap jay menyuruh sunghoon.

"ck...!!! udah biarin aja jay, tuh lo liat heeseung udah jalan duluan ke sini" ucap sunghoon sambil menunjuk heeseung yang sedang berjalan duluan ke arah mereka.

setelah sampai heeseung lalu duduk di tempat ia tadi duduk, dan tak lama di ikuti dengan dongpyo, yang juga baru tiba langsung duduk di sebelah heeseung.

"sunoo mana pyo" tanya tiba-tiba niki, ketika dongpyo baru saja duduk.

"di kelas" ucap singkat dongpyo, lalu memakan nasi gorengnya yang telah dingin kedalam mulutnya.

"heh pyo, lo tadi kemana sama sunoo? lo udah minta maaf belum sama dia?" tanya jungwon memandang serius ke arah dongpyo.

"ke toilet, gue udah minta maaf kok" ucap ketus dongpyo lalu menyendokan lagi nasi goreng ke dalam mulutnya.

"dihh.. masih bisa lo makan dengan lahap begitu hah? beneran kagak lo udah minta maaf sama sunoo nya?" tanya jungwon lagi dengan kesal karena sikap dongpyo sang sahabat.

"gue laper jungwon, gue udah minta maaf ke sunoo, tapi dia malah ngata-ngatain gue segala, terus minggat ke kelas" ucap dongpyo berbicara secara ngegas.

"kok lo bisa tau sie sunoo pergi ke kelas" ucap tiba-tiba niki dan membuat heeseung serta dongpyo terkejut. (mampus)

"tadi sunoo gue tanyain mau kemana, terus dia jawab mau ke kelas" ucap heeseung yang menjawab dengan santai, agar niki tak curiga.

"pyo, nanti minta maaf lagi kek, lo minta maaf kurang ikhlas kali, makanya sie sunoo masih ngambek, sampe ngata-ngatain lo" ucap jungwon kembali menyuruh dongpyo.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang